Empat Sekolah Di Lingkungan Desa Sisobahili Rayakan Natal 2022

 


Nias Utara (SHR) Empat sekolah yang ada di lingkungan Desa Sisobahili kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara yaitu: PAUD Matahari, SD Negeri 075089 Sisobahili,SMPTK & SMTK Arastamar Sisobahili merayakan natal Gabungan tahun 2022,bertempat di Gereja Jemaat BNKP Bahili Resor 37 Minggu (22/01/2022). 

Temazisokhi Zalukhu,S.Pd, menyampaikan Kata pembukaan dan sekaligus laporan ketua panitia mengatakan "Puji syukur kita ucapkan kepada Tuhan yang Maha Esa atas berkatnya kepada kita semua.Sehingga kita dapat di beri kesehatan selama satu tahun dan juga sudah 22 hari kita lalui tahun 2023.  

Pada kesempatan ini kami panitia perayaan natal Gabungan di empat sekolah yang ada dilingkungan Desa Sisobahili.Menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pertemuan dan kesepakatan dari empat pimpinan sekolah,komite sekolah dan seluruh orang tua siswa,sepakat untuk melaksanakan Natal bersama tahun 2022.

Sesuai dengan surat keputusan/SK Panitia

Perayaan natal tahun 2022,tertanggal 19/11/2022.Yang merupakan perdana bertujuan adalah untuk mengembangkan iman,dan meningkatkan tali persaudaraan antar sekolah yang ada di lingkungan desa sisobahili.

Dengan tema : "Maka pulang lah mereka ke negerinya melalui jalan lain "Matius 2:12"

Sub tema : "Dengan semangat Natal, PAUD, SD Negeri 075089 SMPTK dan SMTK arastamar, mari melangkah bersama hidup dalam kebenaran, untuk mewujudkan mimpi dalam menggapai masa depan yang indah bersama Tuhan" 

Panitia telah melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan antar siswa/i dan juga festival antara jemaat sehingga dapat berjalan dengan baik. Anggaran pada perayaan natal ini sebesar Sembilan Juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah, dengan beberapa sumber anggaran antara lain : Dana spontanitas dan les edaran yang tidak terikat, atas nama panitia dan seluruh bapak ibu guru mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan pada perayaan natal ini" mengakhiri.

Setelah kata pembukaan di lanjutkan dengan acaranya kebaktian, sebagai Pengkhotbah Pdt. Irvan trianus Harefa, M.Th. 

Kata sambutan mewakili empat sekolah oleh Kasek SMTK Arastamar Sisobahili Ibezanolo Waruwu, S.Th mengatakan" Puji syukur atas kasih Tuhan hari ini kita dapat berkumpul pada perayaan natal gabungan di empat sekolah yang ada di wilayah Desa Sisobahili.

Dalam kesempatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung kegiatan Natal ini,sehingga dapat berjalan dengan baik.

Kami dari pihak sekolah tidak lupa juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah untuk menyukseskan acara ini, begitu juga kami ucapkan terimakasih kepada bapak Pdt,Irvan trianus Harefa M.Th,Sebagai pengkhotbah.

Kemudian kami mengucapkan terimakasih banyak kepada majelis dan seluruh warga jemaat yang telah mengizinkan gedung gereja ini untuk melaksanakan perayaan natal di empat sekolah tahun 2022.

Kami titip pesan buat seluruh anak-anak kami agar kelak menjadi tonggak generasi penerus kedepan,dan harapan kami untuk perayaan Natal tahun dapat berkelanjutan 

" Ucap mewakili kasek. 

Sambutan mewakili para komite oleh ketua komite SMPTK Arastamar sisobahili, Air dingin Waruwu, S.E, M.M mengatakan "Hari ini merupakan hari kebahagiaan buat kita semua atas terlaksana perayaan natal keempat sekolah di wilayah Desa Sisobahili.

pada perayaan natal hari ini, pertama yang kami sampaikan, dari khotbah pak pendeta tadi bahwa kita yakin telah bebas dari dosa, kami juga berterimakasih atas tempat ibadah perayaan natal hari ini, wujud dari kebersamaan sehingga dapat melaksanakan natal di empat sekolah,harapan kami semoga anak-anak kita kedepan mendapat kesuksesan dari Tuhan "mengakhiri.

Sepatah kata dari Kepala Desa Sisobahili Nisura Zalukhu menyampaikan "Hari ini kita melaksanakan Natal untuk memuliakan nama Tuhan dan bukan hanya simbolis, kami berharap damai Natal semoga membawa kebahagiaan buat kita semua, kami titip pesan kepada seluruh bapak Ibu guru semoga anak-anak kita kedepan tata krama nya lebih meningkat lagi dan menjadi tugas bersama, agar moral mereka semakin membaik kedepannya, terimakasih atas pelaksanaan natal hari ini, kami sampaikan bahwa empat sekolah di Wilayah Desa Sisobahili dan sekitarnya kita siap mendukung, pelaksanaan natal ini semoga bertambah kebersamaan"Harap Kades. 

Turut hadir : Pdt. Irvan trianus Harefa, M.Th, Kades sisobahili Nisura Zalukhu, Pj Kades Lauru Lahewa Yanuli Waruwu, Empat orang kasek bersama Para guru, Ketua komite masing-masing sekolah, orang tua siswa seluruh panitia (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.