Kapolres Simalungun Himbau Ibu-ibu Bhayangkari Dukung Kinerja Suami di Pertemuan Bulanan

 



SIMALUNGUN –(SHR) Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Simalungun menggelar pertemuan rutin bulanan bersama para Ibu-ibu Bhayangkari sejajaran Polres Simalungun di Halaman Unit Gakkum Sat Lantas Polres Simalungun, Jalan Sangnawaluh Aspol, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar, Kamis (26/1/2023).

Tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Erika Ronald Sipayung bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun. Mereka mendengarkan arahan dari Kapolres Simalungun AKBP Ronald F C Sipayung, SH SIK MH yang merupakan Pembina dari Bhayangkari Cabang Simalungun.


Dalam arahannya, Kapolres Simalungun menyampaikan, Ibu-ibu Bhayangkari harus dapat mendukung kinerja para suaminya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


“Perlu pemahaman dari Ibu-ibu sekalian dalam mendukung tugas-tugas suami dengan baik. Berikan semangat. Seperti contoh, pada saat pelaksanaan operasi kepolisian, seperti operasi lilin yang baru selesai dilaksanakan, Ibu-ibu dapat melihat Bapak-bapaknya masih bertugas di jalan untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat yang mudik, berikan semangat sehingga para suami dapat bekerja dengan maksimal. Semoga apa yang telah diberikan untuk masyarakat, bangsa dan negara menjadi ladang ibadah kita bersama keluarga baik di dunia dan di akhirat,” ungkap AKBP Ronald.


Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako serta peralatan dapur kepada anggota Bhayangkari Cabang Simalungun.


“Kegiatan pertemuan ini rutin dilakukan setiap satu bulan sekali, agar para Ibu-ibu Bhayangkari dapat mengetahui perkembangan situasi tantangan kerja para suami yang berprofesi sebagai seorang anggota Polri,” ucap Erika, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.