Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi dari Pengurus BKAG Sergai

 



Sergai,(SHR) Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK,menerima audiensi dari pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kab.Serdang Berdagai periode 2022 - 2027,Rabu 01 Februari 2023,Pukul : 10.00 wib s/d selesai, Ruang kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian kegiatan Sekira pukul 10.00 wib bertempat di ruang kerja Kapolres telah berlgsg giat audiensi dari pengurus BKAG Kab.Serdang Bedagai.

Kata sambutan sekaligus pembuka audensi dari BKAG Kab. Serdang Bedagai, antara lain : Bahwa kami pengurus BKAG Kab.Serdang Bedagai sudah diterima di Kementrian Dalam Negeri dan terdaftar sebagai sebuah bentuk organisasi,Kami yg hadir pada saat ini merupakan pengurus BKAG di Kab.Serdang Bedagai periode 2022 - 2027. Tujuan kami datang melakukan audensi  kepada Kapolres Serdang selain menjalin silaturahmi dengan pihak Kepolisian kami juga akan menyampaikan program kerja BKAG di Kabupaten Serdang Bedagai (*Selanjutnya penyerahan program kerja BKAG Kab.Serdang Bedagai kepada Kapolres Serdang Bedagai*),Bahwa program kerja BKAG akan berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Serdang Bedagai terutama menjelang Pemilu serentak tahun 2024. 

Memohon bantuan pihak kepolisian untuk mengantisipasi ancaman gangguan kamtibmas yg meresahkan pada sekarang ini, dmana ada isu isu yg telah beredar di sekitar kami antara lain Isu penculikan anak dan peredaran Narkotika,Selain itu kami memohon kepada bapak untuk menjadi nara sumber kami pada kegiatan yg akan kami buat. 

Arahan dan bimbingan Kapolres Serdang Bedagai, antara lain Selamat atas kepengurusan organisasi BKAG di Kab.Serdang Bedagai periode 2022 - 2027,Pada tahun politik ini, banyak kegiatan masyarakat yg pasif menjadi aktif.

Kami menghimbau agar BKAG agar tidak mencampur adukkan kegiatan agama pada kegiatan politik.

Kami sangat mendukung kegiatan BKAG yg bersifat keagaaman dan untuk kepentingan umat di wilkum Polres Serdang Bedagai. Bahwa kami telah melakukan penyelidikan sehubungan dengan isu penculikan anak saya menyatakan kepada BKAG bahwa isu tersebut tidak benar. 

Untuk ungkap kasus narkotika di Wilkum Polres Serdang Bedagai cukup tinggi.

*Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK,Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai, *AKP Siswoyo, Pengurus BKAG Kab.Serdang Bedagai :Ketua, *Pdt J. Simarmata, S.Th,Sekretaris, *Pdt J. Kerman Purba, S.Th,Bendahara, *Pnt. Renta Siregar,Wakil Ketua, *Pdt.H. P. Manalu, S.Th,Wakil Ketua, *S. Sipayung, Anggota, *Budiman Manik, SP.

Selama giat berlgsg situasi dalam keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.