Go To school” Kasat Lantas Polres Dairi Berikan Edukasi Tertib Berlalu lintas

 



Dairi|(SHR)Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Sat Lantas Polres Dairi dibawah Pimpinan Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH melakukan Goes To School menjadi Inspektur Upacara Bendera di Sekolah SMK RISMADUMA Sumbul  Jalan Sidikalang-Medan Kecamatan Sumbul kabupaten Dairi.. Senin 09-01-2023.

Kegiatan Sat Lantas Polres Dairi ini juga dalam rangka memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Dairi, dengan menjadi Inspektur Upacara Bendera Sekolah yang ada diwilkum Polres Dairi.

Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH menyampaikan terimakasih kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada Polres Dairi untuk memimpin Pelaksanaan Upacara Bendera di SMK Rismaduma Sumbul ini.

Dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH  selaku Pembina Upacara di  SMK Rismaduma Sumbul menyampaikan  kepada seluruh Bapak dan Ibu guru serta para pelajar  supaya mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dijalan raya demi terhindarnya dari kecelakaan lalu lintas,"Ujarnya.

"Selain tentang Tertib Berlalu lintas, Herliandri juga menyampaikan tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba dan penggunaan Medsos kepada para pelajar SMK Rismaduma Sumbul". 

Sebelum mengakhiri kegiatan Kasat Lantas menyampaikan kepada seluruh bapak dan Ibu guru serta pelajar SMK Rismaduma Sumbul agar dapat bekerja sama dalam hal menciptakan Budaya Tertib Lalu lintas  sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," Ucapnya Herliandri.

Tidak sampai disitu melalui Kanit Kamsel Aiptu Niko Pardosi. SH  dan Pers Sat Lantas lainnya juga melaksanakan Sosialisasi di dalam ruangan lelas.

Dalam kegiatan ini Ketua Yayasan dan Kepsek Sekolah SMK Rismaduma menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kasat Lantas dan Jajaran Sat Lantas dalam hal memberikan Sosialisasi dan Himbauan tentang Tertib Berlalu lintas.

Dengan adanya  Sosialisasi dan Himbauan Tertib Berlalu lintas ini kepada para Pelajar diharapkan Angka Pelanggaran dan Laka lantas di wilayah Kabupaten Dairi  dapat berkurang sehingga terciptanya Budaya Tertib Berlalu lintas dengan selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.