SMK Negeri 7 Medan Giat Donor Darah Sukarela

 



Medan,(SHR) SMK Negeri 7 Medan Giat Donor Darah Sukarela, di Jalan STM Ujung Medan, Kamis,(22/12/2022).


Tujuan Donor Darah ini bukan pertama kali kita lakukan Sudah yang ke 6 tiap Rutin Setiap semester bagi raport semester satu dan semester dua, kita selalu mengadakan  donor darah SMK Negeri 7 Medan ,kemarin dua tahun masak covid tidak ada lakukan dan setelah covid mulai lagi yang ke 6, SMK Negeri  7 Medan kita adakan donor darah. batas waktu sampai jam 12 siang nanti, kurang 50 kantong darah, kerjasama PMI Kota Medan karena sekolah ekstrakurikuler PMR, untuk siswa kita sudah disetujui kerjasama PMI Kota Medan, setiap kegiatan kita sekolah dan PMR dan PMI kita selalu koordinasi PMI kota Medan.

Peserta donor darah bebas umum baik kepada siswa, guru ,pegawai SMK 7, orang tua siswa, orang luar kita perbolehkan selagi mereka masih mau kerjasama PMI Kota melalui SMK Negeri 7 Medan.

Kepala sekolah SMK negeri 7 Medan Roberth A Lesbatta Spd MSI, Riduan Saleh Lubis Spd MPD Waka kesiswaan SMK negeri 7 Medan, Harapan  kami aku selaku manajemen Kegiatan donor darah terus kita kontineu terus kita perdayakan terus kita lakukan Kegiatan donor darah memberikan sikit bantuan kepada masyarakat kota mednan khusus  membutuhkan donor darah dirumah sakit kota Medan" Harapnya Riduan.(ceria)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.