Relawan Sahabat Ganjar Rebut Hati Milenial

 



Medan,(SHR)Tahun 2022 segera berakhir dan kita akan menyambut kedatangan 2023. Ini menjadi tanda bahwa pesta demokrasi di 2024 mendatang semakin dekat. Karena hal tersebut, Sahabat Ganjar semakin gencar untuk menjangkau milenial di penjuru nusantara. Seperti di Kota Medan dan Kota Bandar Lampung pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Relawan Ganjar yang diketuai oleh Gus Nahib ini menggelar kegiatan pembahasan TOEFL serta pengerjaan soal yang berlangsung di Kota Medan serta worksop kreasi hijab yang berlangsung di Kota Bandar Lampung.

Pada kegiatan yang berlangsung di Aula Taman Sari, Kecamatan Medan, Ketua DPC Kota Medan Sofian Dalimunthe menyebutkan, mayoritas peserta yang hadir pada workshop kali ini merupakan milenials yang sedang menempuh pendidikan atau baru selesai kuliah di jenjang Universitas.

"Mayoritas peserta yang hadir pada kegiatan workshop TOEFL ini dari Kota Medan, lalu pesertanya kebanyakan mahasiswa baik yang baru menempuh atau baru selesai," ucapnya.

Tentunya kegiatan TOEFL ini bukan tanpa alasan, karena mampu menggaet para milenial untuk mendukung Ganjar Pranowo. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sofian Dalimunthe.

"Kami memilih kegiatan workshop TOEFL ini untuk memenangkan Pak Ganjar karena fokus utamanya di anak-anak muda. Sama-sama kita ketahui bahwa semua peserta yang hadir ini adalah anak muda atau mahasiswa," terangnya.

Pada jalannya kegiatan, salah satu peserta bernama Nurrima menjelaskan alasannya mengikuti kegiatan pembahasan seputar TOEFL yang diadakan oleh Sahabat Ganjar.(TIm)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.