Pasien Balita Berobat ke Klinik Ridho Didampingi Orangtuanya, Malah Diusir Oleh Oknum Dokter

 



 Medan, (SHR) Kejadian tidak menyenangkan kembali lagi terjadi dalam dunia Kedokteran, Seorang Oknum Dokter yang biasanya dipanggil dengan nama dr.Ridho diduga melakukan pengusiran terhadap pasien balita bersama kedua orang tuanya pada saat berobat di klinik Ridho Jalan Pembangunan, Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Senin (26/12/22) sekira pukul 21:30 wib.

Hal ini terjadi saat pasien berinisial JLG (6) lagi sakit "muntah dan mencret" berobat bersama kedua orang tuanya warga kecamatan Sunggal ke klinik Ridho, awalnya dilayani dengan baik tetapi saat diperiksa, Oknum Dokter tersebut mengatakan harus di opname ke rumah sakit, tapi orang tua pasien mengatakan "kalau bisa dikasih obat dulu Pak Dokter, kalau nanti gak sembuh juga, dibawa ke rumah sakit".


"Pasien ini harus di opname ke rumah sakit sekarang, kalau tidak percaya bawa ke klinik lain aja," ucap Oknum Dokter dengan arogan seperti mau mengusir.

Orang tua pasien tidak terima dengan perlakuan Oknum Dokter kepada dirinya yang kebetulan juga seorang wartawan bernama Dedy Girsang, langsung memperkenalkan diri bahwa dia dari Media SolusiTVnews.com ingin konfirmasi maksud dan tujuan oknum dokter bernama Ridho dengan arogan seperti mengusir pasien.

Sayangnya, konfirmasi wartawan tidak dijawab oleh oknum dokter pada saat di klinik itu langsung, malah Dia pergi masuk ke dalam rumahnya tanpa memberikan penjelasan.

Semoga kejadian ini mendapat perhatian dari Dinas kesehatan untuk selalu mengawasi etika Oknum Dokter saat melayani.


(DTim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.