Melihat Kemeriahan Reuni Akbar SMPN Sijambi /SMPN 2 Tanjungbalai

 


T.Balai,swarahatirakyat.com

Alumni SMP Negeri Sijambi atau SMP N 2 Kota Tanjungbalai,menggelar Reuni akbar bagi seluruh angkatan 87 dengan tema 'Merangkai kasih dan menjalin silaturahmi yang bahagia di moment Reuni Akbar dan membangun kreatifitas dan produktifitas dengan menjalin,mempererat kebersamaan dan menjadikan Alumni ajang silaturahmi dan bukan ajang pamer.

Kegiatan reuni akbar yang diselenggarakan alumni SMPN Sijambi Kota Tanjungbalai berlangsung meriah,Event reuni ini berlangsung dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar Husairi Saragih mengatakan, acara reuni akbar ini melibatkan sejumlah alumni SMP N Sijambi 87. Reuni ini digelar sudah kali ke lima.

"Yang pertama pasti ini untuk ajang silaturahmi,dan akan kita adakan kedepannya pada setiap Tahun di Akhir Desember,kata Husairi kepada awak Media sewaktu di lokasi acara sabtu,24/12/22 di halaman sekolah SMP Negeri 2 jalan Anwar Idris.

" Selain untuk ajang silaturahmi dan menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran, kegiatan ini juga diharapkan membawa dampak positif bagi SMPN 2,ujar Ibu Ratna Dewi selaku Kepala Sekolah SMPN 2 saat ini yg juga berhadir.

Salah seorang  alumni,H.Fadly Nurzal.S.Ag,mengaku terpukau atas terselenggaranya acara reuni ini. Ia merasa terhibur dan bahagia karena dapat bertemu kembali dengan teman seangkatannya.

"Acaranya keren banget, ini paling wah sih. Terus seneng banget bisa ngobrol, guyon, bersenda gurau bareng lagi sama temen-temen zaman SMP," ucap dia.

Laki-laki yang berprofesi sebagai Tokoh Politik Ketua DPP Partai Berlambang Ka'bah,dan Tokoh pemuda Sumatera Utara itu, berharap kegiatan ini bisa menjadi event tahunan. "Harapannya ini terus berlanjut. Kalau bisa dilaksanakan satu tahun sekali biar rasa kangennya dapet He-he-he," ujar Fadly.

Dalam Acara Reuni tersebut panitia sengaja mengundang beberapa Mantan Guru yang masih ada dan bahkan masih aktif sebagai seorang tenaga Pendidik/ Pengajar di beberapa sekolah diantara nya , Bapak Dharma Wangsa , Safi'i, Romance, Ibu Setiani,Tetiana , Tuti, T Sitorus.

Pada kesempatan itu diberikan bingkisan berupa plakat penghargaan kepada para guru sekedar mengingat jasa jasa mereka.

Acara tersebut berjalan dengan Sukses Hidmat dan haru penuh suka cita  dibarengi dengan hiburan di sela sela Senda gurau beberapa sahabat Alumni yang melepas kangen rasa rindu karena sudah lama tidak bertemu . (Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.