Ketua TP PKK Pakpak Bharat Kunjungi Pelatihan Peningkatan Inovasi Dan Higienitas

 



Pakpak Bharat (SHR)Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Tumanggor mengunjungi “Pelatihan Peningkatan Inovasi dan Higienitas Sajian Kuliner” yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pakpak Bharat.


Berbincang ringan dengan para peserta pelatihan, Juniatry banyak memberikan motivasi dan dorongan bagi mereka. Berbagi pengalaman terntang begitu pesatnya kemajuan usaha kuliner di berbagai daerah. Yang penting ada kemauan, ada kemampuan, ada pengetahuan bidang kuliner, itu modal utamanya, jadi jangan sia-siakan pelatihan ini,”pesan dia.


Kalau saya sih berharap ada chef yang handal dari sini, ungkap dia berharap.

Puluhan peserta dari berbagai penjuru Kabupaten Pakpak Bharat terlihat antusian mengikuti pelatian ini yang diselenggarakan selama dua hari (8-9/12/2022).


Kepala Dinas Pariwisata Pakpak Bharat, Drs. Bambang Sunarjo Banurea, MM mengungkapkan, pelatihan ini bertujuan untuk melatih para calon pengusaha kuliner di Kabupaten Pakpak Bharat, guna memberikan pemahaman penting tentang makanan dan minuman olahan yang higienis, membuat sajian yang menarik, serta menciptakan cita rasa kuliner sesuai keinginan kemsumen. Kita akan terus menyelenggarakan pelatihan-pelatihan serupa, guna membantu peningkatan ekonomi masyarakat dari sektor UMKM,”terang Bambang Banurea.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.