Ketua LSM Penjara Mengahadiri Kenduri Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H/2022





Medan,(SHR) Ribuan orang turut menghadiri Kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M DPP Aceh Sepakat, Minggu (18/12).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Mari Kita Teladani Perjuangan Nabi Muhammad SAW Untuk Menjadikan Aceh Sepakat Yang Lebih Bermartabat digelar di Gedung Balai Raya Aceh Sepakat. Jl. Mengkara No. 1 Medan.




Turut hadir tokoh masyarakat Aceh Muzzakir Manaf, Ketua Dewan Musafat H Said Kamaruzzaman, Sultan Deli XIV Seripaduka Baginda Tuanku Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah, Perwakilan Poldasu, Perwakilan Pangdam I/BB, Ketua MABMI, dan undangan lainnya.

Kegiatan turut disemarakkan dengan ceramah dari H. Muhammad Yusuf A. Wahab (TU SOP). Dan diakhiri dengan makan siang bersama seluruh undangan yang hadir.

Ketua DPP Aceh Sepakat H M Husni SE MM mengatakan panitia kurang lebih mengundang 1.500 orang.

“Alhamdulillah para tamu undangan yang hadir di antaranya Sultan Deli, Perwakilan Poldasu, Perwakilan Pangdam I/BB, sejumlah tokoh masyarakat, dari masyarakat Jawa, Sunda, dan lainnya,” terang Husni

“Tujuan kegiatan ini untuk mempersatukan seluruh elemen masyarakat yang ada di Sumut. Bisa dilihat acara ini penuh dengan kebersamaan antara satu dengan yang lain,” jelasnya.

“Ini juga bentuk eksistensi masyarakat Aceh yang ada di Sumut termasuk di Kota Medan. Bahwa kami masyarakat Aceh datang ke Sumut adalah bahagian dari pembangunan Sumut itu sendiri. Orang Aceh dulunya datang ke Sumut sebagai pedagang, tapi sekarang sudah dengan beragam profesi seperti pengacara, poitisi, dan lainnya,” tutupnya.

Ketua Panitia H. Zulkifli Husein Bambi, mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini. “Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini,” terangnya.

Ketua DPD LSM Penjara Sumut Adi Marwan Lubis menyampaikan ke awak media kehadiran kami ini sekedar Sufort dan menghadiri undangan beliau, acara Kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444, kurang lebih 50 Orang LSM Penjara Mengahadiri Maulid Nabi Tersebut"Harapnya.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.