Kapolres Dairi Kunjungi Korban Penculikan Bayi Dan Berikan Tali Asih

 



Sidikalang(,SHR)Sebagai wujud kepedulian, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M bersama dengan peronil Polres Dairi Kunjungi Korban Penculikan Anak / Bayi Dan Berikan Bantuan Talih Asih. Senin 19-12-2022.

Kapolres Dairi mengunjungi langsung kerumah orang tua korban penculikan anak/bayi yang berada di Jalan Sidikalang - Tigalingga Dusun Lae Meang Desa Lae Nuaha Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M Menyampaikan kepada semua khususnya orang tua jangan sampai kejadian tersebut kembali terjadi menimpah kita, jadikan kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih waspada dan berhati-hati dalam menjaga keluarga kita.

"Tetaplah bersyukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa dan ambillah hikmahnya atas kejadian tersebut dan Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungannya sehingga Polres Dairi dapat mengungkap kasus kejadian Penculikan anak/bayi,"Ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres Dairi juga memberikan Talih Asih kepada korban tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan,tetapi pandanglah Ini sebagai Tali Asih dan kepedulian serta kecintaan polres Dairi terhadap masyarakat, yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,"Tutupnya.

Melalui Kepala Desa Lae Nuaha Wahyu D. Sagala serta orang tua korban dan Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas kinerja Polres Dairi yang dapat mengungkap kasus ini dan dapat mengembalikan Anak kami di pangkuan kami dengan sehat.

"Selanjutnya, Wahyu D. Sagala mengatakan bahwa sangat bangga dan salut oleh Kepolisian Republik Indonesia / Polres Dairi atas kerja dan responnya yang baik dan cepat dalam menerima laporan dan penanganannya dalam permasalahan yang terjadi di Masyarakat," Ucapnya.

Diakhir Keterangannya Wahyu D. Sagala menyampaikan rasa senang dan terharu atas kinerja Polres Dairi dan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian keluarga besar Polres Dairi dan agar kiranya kedepannya Polres Dairi akan selalu tetap maju dan semangkin jaya dan seluruh personil Polres Dairi selalu diberikan kesehatan agar tetap bisa menjalankan tugas dan melindungi masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolres Dairi didampingi oleh Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh, Kbo Sat Reskrim Polres Dairi Iptu Sumitro P. Manurung, S.H, Para personil Polres Dairi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.