Kepala Rutan Kelas l Medan Tinjau Progres Perubahan yang di Canangkan Di Rutan Kelas l Medan

 


Medan  (SHR) Kepala Rutan kelas 1 Medan Nimrot Sihotang, meninjau progres perubahan yang telah dicanangkan di Rutan 1 Medan, sejauh ini progres perubahan dinilai menuju ke arah yang lebih baik. Hal ini dapat dinilai dengan tersedianya layanan terpadu satu pintu bagi masyarakat, pojok baca di areal ruang tunggu, perubahan tampilan taman dan halaman, perejamaan banner serta perawatan sarana prasarana penunjang pelayanan yang digunakan,Rabu,(14/12/2022).


Tidak hanya di bagian front office, kepala Rutan bersama pejabat struktural juga meninjau progres perubahan di areal dapur yang dinilai masih ada PR yang harus diselesaikan. Mulai dari pembersihan gudang & ruangan. Penataan ruang pengolahan bahan makanan serta alur pembagian jatah makan yang lebih efektif serta efesien. Hal ini tentunya merupakan progres tidak dapat dilakukan sekejap mata, kendati demikian progres perubahan ke arah positif harus terus berlanjut tanpa henti. 

Meninjau areal klinik pratama Rutan 1 Medan, kepala Rutan ingin standar pelayanan kesehatan yang maksimal bagi wargabinaan meskipun di tengah keterbatasan

Berbincang dengan wargabinaan yang sedang berlatih angkat beban di Prison barbel club, kepala Rutan ingin wargabinaan lebih serius lagi berlatih sehingga pada kesempatan mendatang dapat didatangkan binaragwan nasional dan diadakan kompetisi angkat beban. 

Meskipun sudah menunjukan hasil positif dalam progres perubahan, namun Rutan 1 Medan tentu tidak berpuas diri karena tujuan pelayanan berkelas dunia harus di capai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.