Kapolsek Perbaungan Bersama Personil Melaksanakan Giat Pengamanan Bakti Sosial Akbar Distrik 307 A2 Lions Club Medan Raya



Sergai,(SHR) Kapolsek Perbaungan AKP M .PANDIANGAN SH bersama dengan personil melaksanakan giat pengamanan *Bakti Sosial Akbar Distrik 307 A2 Lion Club' Medan Raya di Titik Temu Sergai Food Court*  yang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum duapa sebanyak 1.500 ( seribu lima ratus ) paket di wilayah hukum Polsek Perbaungan, Minggu 11 Desember 2022, Pukul.   09.00 wib, Kafe TTS ( titik Temu Sergai ) Good Court Jalan Medan - Tebing Tinggi Dusun  IV desa Kota Galuh Kec. Perbaungan. Kab. Serdang Bedagai. 

Adapun Dasar Surat Perintah Kapolres Serdang Bedagai Nomor : SPRIN / 1413 / XII / OPS.2 / 2022 Tanggal 09 Desember 2022.

Bentuk Giat Bakti Sosial Akbar Distrik 307 A2 Lion Club' Medan Raya di Titik Temu Sergai Good Court*  yang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum duapa sebanyak 1.500 ( seribu lima ratus ) paket.

Adapun Rangkaian Giat  Pada hari Minggu  tanggal 11 Desember 2022 sekira pukul 09.00 wib Kabag Ops Polres Serge KOMPOL LENGKAP S. SIREGAR, SH selaku Kordinator PAM dan Kapolsek Perbaungan AKP M .PANDIANGAN SH selaku KA PAM bersama dengan personil melaksanakan giat pengamanan *Bakti Sosial Akbar Distrik 307 A2 Lion Club' Medan Raya di Titik Temu Sergai Good Court*  yang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum duapa sebanyak 1.500 ( seribu lima ratus ) paket sebanyak 5 ( lima  ) paket  sembako yang berisikan  : Beras  1 zak seberat 5 Kg,Minyak goreng 1 bungkus 1 Kg,  Mie Instan 1 kotak dan 1 Bungkus Miehun.

Dalam kegiatan Bansos tersebut agar masyarakat tidak berkumpul pembagian Bansos dibagi 3 ( tiga ) tahap atau kelompok yaitu.  :

Tahap Pertama Kartu warna kuning untuk 1 - 500 sembako pembagiannya dari pukul 09.00 wib s /.d pukul 10.00 wib.

Tahap kedua Kartu warna biru untuk 500 - 1000 sembako pembagiannya pukul 10.00 wib s / d 11.00 wib.

Tahap ketiga Kartu warna hijau untuk  1.000 s/ d 1.500 sembako pembagiannya dari pukul 11.00 wib s/d pukul 12.00 wib.* namun apabila terlambat atau telah melewati waktu pembagiannya dapat saja mengantre untuk mengambil sembakonya.

Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai diwakili oleh Kabag Ops bapak KOMPOL LENGKAP S. SIREGAR, SH, Dandim 0204 Deli Serdang Letkol. Czi YOGA FEBRIANTO, SH, M.Si, Ketua DPRD KAB. SERGE.bapak M. ILHAM RITONGA,  Bupati Serdang Bedagai yang diwakili staf ahli HENRI SUHARTO, Anggota DPRD Kab. Serge bapak FERIANTO, Pasi Intel Kodim 0204 Deli Serdang Kapt Inf. HARIS, Camat Perbaungan MUHAMMAD FAHMI , S. STP, MAP Dan Distrik Gubernur Lions Club' Medan Raya ibuk MARIA SIMAMORA dan jajarannya, President Lions Club' Medan bapak RUSLI, Lurah Kel. Tualang ERWIN HARIANTO.

Anggota DPRD Kab. Serge bapak FERIANTO menyampaikan terima kasih kepada Presiden Lion Club yang telah memberikan bantuan sembako sebanyak 2.000 ( dua ribu ) paket dimana sebanyak 500 ( lima ratus ) paket untuk Kec  Dolok Masihul  dan 1500 ( seribu lima ratus ) paket dibagikan di Kec. Perbaungan kegiatan ini  luar biasa dan harapannya kedepan kegiatan ini terus berlangsung yang merupakan tugas  Mulia semoga tuhan memberikan limpah rezekinya kepada donatur.

Maria Simamora Gubernur Lion Club' Medan Raya menyampaikan banyak terima kasih kepada bang Aing yang telah membantu tempat pembagian Bansos dan kepada member  banyak terima kasih dimana hari ini kita berbagi kasih sebanyak 2000 sembako kepada masyarakat yang kurang mampu semoga Tuhan memberkati kita semua dan kegiatan yang mulia ini dapat berbagi terus kepada masyarakat dimana saat ini Lion Club sudah punya member 4000 orang lebih yang sudah berdiri seratus tahun yang lalu namun di kota Medan baru ada lima puluh tahun yang lalu.

Ketua DPRD Kab. Serdang Bedagai M. ILHAM RITONGA  menyapaikan banyak terima kasih atas kegiatan bansos dari Lion Club' Medan Raya yang telah melaksanakan bakti sosial ini yang sangat membantu masyarakat yang terkena bencana banjir.

Dandim mengucapkan terimakasih kegiatan bansos yang telah dilakukan Lion Club' Medan Raya dan jajarannya yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari banjir di wilayah Kab. Serge dan   terima kasih kepada bang Aing yang telah membantu tempat pembagian Bansos ini hingga terlaksana dengan baik keranya kegiatan ini terus berlanjut .

Sekira pukul 12.30.wib seluruh rangkaian kegiatan Bansos telah selesai dilaksanakan,  situasi aman dan kondusif.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.