Kapolres Madina Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim




Madina,(SHR)Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Madina dan Kasat Reskrim Polres Madina, Rabu, (07/12/2022), bertempat di Mako Polres Madina.

Upacara sertijab dan pelantikan jabatan dihadiri oleh Pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cab. Madina, Kapolsek jajaran serta para perwira dan personil Polres Madina serta ibu-ibu pengurus bhayangkari.

Adapun yang melaksanakan sertijab antara lain Waka Polres Madina dari Kompol Agus Maryana, S.H (dalam rangka Pensiun) kepada Kompol Walder Sidabutar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Samosir Polda Sumut, Selain Waka Polres Kasat Reskrim juga ikut sertijab dari AKP Edy Sukamto, S.H., M.H yang digantikan oleh AKP Prastiyo Triwibowo, S.IK., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H, mengatakan mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa serta penyegaran di tubuh Polri. Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja, Juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi. Dimana Hal ini sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.

“Terima kasih kepada Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Madina sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya” Ucap AKBP Reza.

“Untuk pejabat yang baru kami ucapkan Selamat Datang, selamat bertugas dan Bergabung serta segera menyesuaikan diri, segera menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru,” sambung Reza.

Masih AKBP Reza ” dan kita sama-sama ketahui bersama bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkades serentak yang diikuti 62 Desa di 21 Kecamatan, pada tanggal 20 Desember 2022, maka dari itu mari kita persiapkan pengamanan agar semua proses Pilkades serentak berjalan dan lancar serta Denokratis” Tutup Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.