Kapolres Madina Gelar Kegiatan Jumat Curhat




 Madina,(SHR)Usai pelaksanaan Sholat Jum’at , Polres Mandailing Natal (Madina) gelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, yang bertempat di Aula Pasat Gatra Polres Mandailing Natal Kecamatan Panyabungan. Jumat, (30/12/2022).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H mengatakan lewat program Jum’at Curhat tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi dan situasi di tengah masyarakat, yang nantinya akan jadi Referensi/acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Program Jum’at Curhat yang dilakukan Polres Mandailing Natal dan menyampaikan permasalahan yang ada di Kampungnya.


“tujuan jum’at Curhat ini adalah agar masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada pihak Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” ucap Kapolres.



Bisri Samsuri masyarakat desa gunung barani yang domisili di belakang SPBU menyampaikan dalam curhatannya bahwa di lingkungan tempat tinggalnya masih belum aman kondusif, karena maraknya pencurian ternak, seperti ayam, bebek bahkan rumah pernah di congkel orang tidak dikenal pada malam hari.


“Kalau dilingkungan tempat tinggal saya, masih marak pencurian ternak, sehingga sering sekali ayam dan bebek hilang, bahkan pernah rumah tetangga juga di congkel”. Tutur Bisri selaku Ketua LSM Tumpas.

Senada dengan itu Bapak Mardia Pulungan mengatakan kalau diwilayah tempat tinggalnya di Kel. Dalan Lidang aman dan kondusif.

“Untuk Kelurahan dalan lidang, sampai saat ini aman dan kondusif”. Ungkap Mardia.

Sebelum mengakhiri Jum,’at Curhat Kapolres menyampaikan kepada masyarakat, apabila ada kejadian atau keluhan yang terjadi ditengah masyarakat, silahkan hubungani pihak kepolisian baik secara langsung maupun via telfon.

“Manakala ada kendala dan masalah di lokasi dimana bapak bertempat tinggal, silahkan hubungi kami, bisa secara langsung maupun lewat telfon, karena nomor saya sudah di seberkan di selebaran melalui Program Mangalapor Pak Kapolres”. Harap AKBP Reza.

Dalam kesempatan tersebut turut berhadir Kabag Ren Polres Mandailing Natal, Para Kasat, Para Perwira dan Personil serta masyarakat yang menyempatkan diri dalam kegiatan tersebut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.