Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Sampaikan Pentingnya Silaturahmi.

 


Labuhanbatu,(SHR)Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, mengatakan pentingnya menjaga silaturahmi agar terbangunnya persatuan dan kesatuan umat dalam rangka menegakkan syariah agama dan membangun komitmen sosial di Kabupaten Labuhanbatu Utarad hal itu di sampaikan di aula Ahmad dewisukur. (14/12/22.)


"Melalui tabligh akbar ini saya sampaikan, mari sama kita jaga silaturahmi, selain memperpanjang umur, silaturahmi dapat memperkokoh persatuan umat", sebut Bupati.


dengan terjalinnya persatuan dan kesatuan umat ini, rasa aman dan tentram di Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat terwujud. Sehingga Pemerintah dapat melaksanakan pembangunan dengan maksimal. 


"Semoga silaturahim ini terus terjaga agar terciptanya masyarakat Labuhanbatu Utara yang sejahtera", tutupnya. 


Dalam  acara  tabligh akbar itu di hadiri  H. Samsul Tanjung, ST, MH, Wakil bupati Labura, H. Muhammad Suib, S.Pd, MM,Sekda, Ny. dr. Rama Dhona Hendrianto Sitorus M.Ked, dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua TP PKK Ketua 1 bidang pembinaan karakter keluarga para pimpinan OPD, pimpinan NU, MUI, Baznas, Alwasliyah, IPHI, dan tokoh pemuda BKPRMI, dan KNPI.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.