Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor : Masyarakat Bersabar Termasuk Pegendara yang Melintas

 

 



MEDAN (SHR) : Kondisi badan Jalan Danau Marsabut yang berada di wilayah Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat saat ini sudah “Kopak Kapik’. Dimana terlihat badan jalan berlobang, dan ditutupi oleh genangan air hujan. Alhasil, banyak pengendara yang mengeluh ketika melewati jalan tersebut.


Salah satu warga yang tinggal di Jalan Danau Marsabut, Ir Alderman Sutumorang mengakui jika Jalan Danau Marsabut pernah di perbaiki oleh dinas PU Kota Medan. Namun, dampak adanya proyek pembangunan rel kereta api milik PT KAI, banyak kenderaan bermuatan melebihi tonasi jalan seliwiran setiap hari membawa bahan material.



” Kami pun mengeluhkan hal itu, namun karena kami melihat kenderaan roda berat itu untuk pembangunan rel kereta api, kami pun hanya bisa menunggu sampai proyek tersebut sekali dan jalan kembali di perbaiki,”kata dia.


Antonius Devolis Tumanggor saat di konfirnasi terkait Jalan di Danau Marsabut mengatakan agar masyarakat di sekitar Jalan Danau Marsabut untuk bersabar, termasuk juga para pengendara yang melintasi jalan itu.


“Mari kita jangan saling menyalahkan, karena pembangunan itu untuk kepentingan kita bersama. Dampak kerusakan jalan Danau Marsabut diakui dampak karena banyak kenderaan melebihi tonase jalan melintas dan menjadi penyebab kerusakan badan jalan,”tutup nya. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.