Wakapolres Serdang Berdagai Memberikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampui

 



SERGAI,(SHR)Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Wakapolres Serdang Bedagai *KOMPOL Sofyan, SH, memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di kec. Teluk Mengkudu, Jumat 02 Desember 2022,Pukul : 14.00 wib s/d selesai, Dusun Darul Aman dan Dusun Bakti Desa Sei Buluh Kec. Teluk Mengkudu dan Panti Asuhan Zakyiun Najah Dusun 2 desa Firdaus kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai.

Adapun Uraian kegiatan  Sekira pukul 14.00 wib, Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK* yang diwakili oleh wakapolres Serdang Bedagai *KOMPOL Sofyan, SH* yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Serdang Bedagai dan personil Polsek Teluk Mengkudu menyerahkan bantuan beras kepada warga desa sei buluh yg kurang mampu sebanyak 30 warga. 

Selanjutnya Waka Polres Serdang Bedagai berbincang-bincang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap semangat dan jaga kesehatan serta Bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif. 

Pukul 15.00 wib Wakapolres Serdang Bedagai Memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Zakyiun Najah Dusun 2 desa Firdaus Sebanyak 20 karung beras.

Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Mahfud, SIK, MIK* yang diwakili oleh wakapolres Serdang Bedagai *KOMPOL Sofyan, SH,Kasi Humas Polres Serdang Bedagai *IPTU Djunaidi Arman,Personil Humas Polres Serdang Bedagai, Personil Polsek Teluk Mengkudu.

Sekira pukul 15.30 wib, Wakapolres Serdang Bedagai dan rombongan meninggalkan lokasi dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.