Usai Ditangkap, Pengedar Sabu Meninggal Menuju Puskesmas

 



Tanah Karo,(SHR)Sat Res Narkoba Polres Karo,Senin (14/11) sekira jam 17:00 wib melakukan Penyelidikan dengan adanya dugaan Peredaran Narkotika Jenis Sabu - Sabu di Seputaran Simpang Tiga Merek Kecamatan Merek Tanah Karo.


Dari hasil Penyelidikan,Salah Seorang Laki - Laki Berinisial S.S 43)  Warga Desa Lae Nuaha Kecamatan Siempat Nempu Hulu Dairi  di Curigai Petugas dan Saat diamankan  sdg  berada di Pinggir Jalan  Merek-Siantar,tepatnya di Seberang Panlong Gunung Tua Merek.


Personil Sat Res Narkoba Melakukan Penggeledahan hasil di Temukan  Tujuh Paket Plastik Klip Les Merah Berisikan  Narkotika Jenis Sabu  Dengan Berat Brutto 1'67 Gram dari Kantong Celana Belakang Pelaku, dan Juga turut  di Amankan Dua Unit HP Android dan Uang Sebesar Rp 1.050.000.

Selanjutnya Petugas Sat Res Narkoba Langsung Menghubungi Kepling,an. Roger Markus Girsang  Untuk Mendampingi Penggeledahan di Rumah Pelaku Berinisial S.S, Namun Tersangka Meronta dan Lemas Seketika Selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Merek yang tak jauh dari lokasi.


Setibanya di Puskesmas Merek dan di Periksa Petugas Media yang bertugas saat itu, Ternyata  Tersangka S.S Telah Meninggal Dunia untuk Selanjutnya di Bawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe Untuk Penanganan lebih lanjut.


Bersamaan itu Personel  Sat Res Narkoba yang lain didampingi Kepling Menuju Rumah Tersangka  S .S yang Berjarak 150 Meter dari TKP, Hasilnya  ditemukan Empat Orang Laki - Laki Berinisial SA, RMS ,IS dan AM didalamnya.


Kemudian ke Empat Orang tersebut 

Langsung di Amankan dan di Temukan Dua Paket Narkotika Jenis Sabu Dengan Berat Brutto 0,42 Gram, 1 Buah Kaca Pirex,1 Buah Bong,5 Pipet Plastik,,1 Hp Merk Nokia,,1 Botol Plastik Cotton Bud, 1 Potong Jarum, dan Uang sejumlah Rp. 145.000'-  dan Dari Hasil Pemeriksaan  Tes Urine,ke Empat Orang tersebut di Nyatakan Positif Mengandung Narkotika" Jelas Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, kepada sejumlah wartawan saat dilakukan Pres Rilis, Selasa (15/11) Jam 16:00 wib di Aula Pur-Pur Sage Polres Karo didampingi Kasat Res Narkoba AKP Henry D.Tobing, S.H, dan KBO Iptu Hendrik Tarigan, Kasi Humas Iptu Sahril Lubis serta Anggota Granat dan Perangkat Desa Merek.


Saat ini Jenazah Tersangka Berinisial  S.S Berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di Lakukan Otopsi, Namun nasih Menunggu ijin dari Keluarganya dan saat ini Istri Korban sudah berada di Polres Karo. 


"Dari Hasil Keterangan Keluarga, Tersangka  S.S  ada Memiliki Riwayat Penyakit Jantung", Jelasnya.


Sementara Kepling Situnggaling Roger Markus Girsang di Dampingi Perangkat Desa Tumpal Pardede Sangat Mengapresiasi Kinerja Polres Karo,dan Meminta agar dapat Bekerja sama dengan Polres Karo untuk Membersihkan Narkoba di Wilayahnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.