Tak Tanggung-Tanggung,6 Elemen Ormas Dan OKP Dukung Penuh Tindakan Tegas Polres Pel.Belawan

 


Medan -(SHR) Pasca tertembaknya terduga bandar (BD) narkoba berinisial I alias N di Gg.Mafo Lik.14 Kel.Pekan Labuhan beberapa waktu yang lalu berujung menuai kontroversi,sebanyak 6 elemen masyarakat dan Organisasi Kepemudaan (OKP) mendukung sepenuhnya kinerja pihak kepolisian Polres Pelabuhan Belawan untuk menindak tegas bandar narkoba dan memberantas peredaran narkoba karena kota Medan sudah kategori darurat narkoba.


Pertemuan yang berlokasi di Jalan Pasar 2 Barat Kel.Terjun Kec.Medan Marelan tepatnya dikediaman Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPW GIAN) Provinsi Sumatera Utara Kamal Ilyas dihadiri oleh OK Hafifuddin, S.Sos selaku Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarajat (LPM) Kecamatan Medan Labuhan, Mesio sebagai Ketua Rayon AMPI Kec.Medan Labuhan, Eka Susilowati selaku Ketua Karang Taruna Medan Labuhan berikutnya 

Andi Sekretaris FKPPI Medan Marelan ,Jumat (18/11/2022) sore.



Dalam wawancaranya dengan awak media, ketua LPM Kecamatan Medan Labuhan

OK Hafifuddin mendukung sepenuhnya kinerja Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Kapolres AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang dalam pemberantasan narkoba.


”Kalau perlu peredaran narkoba ini harus dibumi hangguskan karena narkoba itu perusak generasi muda”, cetus Ok Hafifuddin yang juga merupakan sekretaris Pemuda Mitra Kamtibmas Polres Pelabuhan Belawan.



Hal senada juga disampaikan Mesio selaku Ketua Rayon AMPI Medan Labuhan memgatakan, mendukung aksi pemberantasan narkoba dilakukan.Polres Pelabuhan Belawan khususnya di Medan Labuhan karena masalah narkoba sangat marak kian mengkhawatirkan sudah merambah mulai dari anak-anak hingga orangtua tanpa pandang bulu.


"Kita meminta pada pihak kepolisian agar terus melakukan pengrebekan pemberantasan narkoba guna mempersempit ruang gerak pelaku peredaran narkoba.

Dengan adanya penembakan tegas dan terukur terhadap bandar kemarin kami sangat mendukung tindakan polisi apalagi pelaku melakukan perlawanan agar pelaku lainnya ada efek jera" ujar Mesio.



Sementara itu, Ekawati selaku Ketua Karang Taruna Medan Labuhan mengakui kalau masalah narkoba ini harus diberantas karena akibat narkoba rumah tangga bisa hancur bahkan generasi muda sebagai penerus bangsa juga hancur.

Dari itulah kita mensuport tindakan kepolisian dalam pemberantasan narkoba tersebut apalagi di wilayah Medan Labuhan.


Masih ditempat yang sama, Kamal Ilyas selaku Ketua DPW GIAN Provinsi Sumut mengucapkan terima kasih atas adanya dukungan dari para tokoh masyarakat dan pemuda di Medan Labuhan dan Medan Marelan terhadap kinerja pihak kepolisian dalam pemberantasan narkoba khususnya yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan.



"Mari kita bersama sama masyarakat memberantas narkoba dan mendukung sepenuhnya kinerja kepolisian, malah malah ada upaya pelemahan kinerja kepolisian dalam pemberantasan narkoba"Tegas Kamal Ilyas.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.