Rahasia Magnet Rezeki Dengan Tema Menarik Rezeki Dahsyat Dengan Cara Allah'



Medan,(SHR)Rahasia Magnet Rezeki menarik Rezeki Dahsyat Dengan Cara Allah, Minggu 20 Nopember 2022, di Hotel Madani.

Panen Rezeki ini Sebuah rahasia ilmu yang kita bisa ubah suatu pola sudut padang ,dari beberapa daerah dan sampai mancan negara seperti Hongkong, Taiwan, sinagapore semua ada panen rezeki.

Ada beberapa teman kita panen rezeki, Adanya polah pikir berubah dan adanya rahasia panen rezeki semakin berpikir positif tingking dan memiliki rasa, tujuan hidup bermanfaat ke banyak orang.

Hari ini ada Family Masteri Tetang lebih mendekatkan keluarga lebih bahagia dan Sakina dihadiri langsung dari Kalimantan, Panen Rezeki ini lebih luas dari Sabang sampai marouke, bahkan sampai mancan negara, sahabat kita mancanegara contoh Taiwan Hongkong dapat panen rejeki terarah hidup ini dan bukan sekedar hanya kerja bekerja.

Eria Agustiawan sebagai Tranee Magnet Panen Rejeki menyampaikan Tujuan panen rezeki supaya bisa berkembang, oner paners  mencapai 2 juta pengembangan panen rezeki punya misi Indonesia semakin ajaib dan Polah pikir. disiplin punya pribahasa kata apa yang kita bicarakan, ucapkan doa pasti kita kabulkan. Contoh pingin jalan ke eropa dua bulan kemudian saya diberi tuhan, Alahmdulilah keliling 8 negara Eropa, rasa syukur kepada Allah dan keajiaban yang mungkin jadi mungkin "Harapnya.

Panen rezeki sebuah ilmu yang memiliki motivasi dasarnya positif tingking, positif Piling dan Positif motivasi, berpikir positif dan Realita. Berbuat baik dan kita lakukan amalan baik kita ada keajiaban yang tidak mungkin, doakan orang lain dan doa rejeki dari malekat  " Ucapnya.

" Kami punya Yayasan Magnet Rezeki bisa cek dari YouTube dan Google, keluar semua. Giat tiap bulan seperti seminar herbid panen magnet Rezeki, berdasarkan teknologi berkembang Panen Rezeki Secara online dan perkembangan secara igret paners ada di pusat dan Trainer 50 orang " Uzarnya.(ceria)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.