Polsek Binjai Timur Menindak Lanjuti Vitalnya Rekaman CCTV Pencurian Kotak Infak Di Musholla Al Hidayah

 



Binjai,(SHR) Senin Tanggal 07 November 2022 pukul 17.45 Wib personil Polsek Binjai Timur yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda. Alex Pasaribu,SH melakukan pengecekan TKP berdasarkan rekaman CCTV pencurian kotak infak di Musholah Al Hidayah Jl.Ir.H.Djuanda Kel. Mencirim Kec. Binjai Timur, yang telah viral di medsos Facebook akun milik Berita Sumatera.



Adapun Korban BKM Musholah Al.Hidayah, Tempat kejadian Jl. Ir.H Djuanda Kel. Mencirim Kec. Binjai Timur, minggu Tanggal 06 November 2022 sekira pukul 08.55 Wib. 

Dimana saksi- saksi MAHMUDIN, Lk, 52 Thn, Wiraswasta, Jl. Kutilang Kel. Mencirim Kec. Binjai Timur (No. HP 082161854993), ASRAT, Lk, 55 Th,  Wiraswasta, Jl.Kutilang Kel. Mencirim Kec. Binjai Timur.

Sementara Pelaku bernama Masih Dalam Penyelidikan dan Barang  yang  Dicuri Nihil.

Modus Operandi Aksi pencurian yang terekam CCTV dilakukan oleh pelaku dengan modus ingin melakukan pencurian sebuah kotak infak dengan cara merusak menggunakan potongan besi beton panjang 20 cm uk 9 mm, dengan kronologis sebagai berikut Hari Minggu tanggal 06 November  2022 sekira Pukul 10.00 Wib, saksi mendapat kabar melalui Nazir musholah yang akan membersihkan musholah didapati kotak infak telah rusak.

Namun isi uang didalam nya tidak berhasil di curi karena pelaku sulit merusak kuncinya.  

Dari hasil rekaman CCTV Pelaku hanya seorang diri, adapun ciri ciri pelaku yang dilihat dari CCTV adalah : memiliki postur tubuh sedang, kulit hitam dan potongan rambut pendek, saat berjalan kaki seperti pincang, memakai kalung stanless.

Pada saat di TKP Petugas menemui Ketua BKM Bapak MAHMUDIN mengatakan bahwa ketua BKM tidak membuat laporan polisi dikarenakan peristiwa ini masih percobaan pencurian. Namun demikian pihak kepolisian polsek Binjai Timur akan terus melakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku sesuai ciri-ciri pelaku. Untuk informasi masyarakat yang mengenali pelaku dapat menghubungi nomor kontak WA Kapolsek Binjai Timur  : 0852 9712 0085.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.