Laka Lantas Septor VS Truk Renggut 1 Korban Jiwa

 



Kota Binjai,(SHR) Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan adanya korban luka dan meninggal dunia di Jl. T. A. Hamzah depan Gudang Bintang Teratai Abadi Lk.IV Kel.Jati Utomo Kec. Binjai Utara Kota Binjai antara sepeda motor honda vario BK 6275 PAC yang dikemudikan oleh an. SILVI CLAUDIA, Pr, 17 thn, pelajar, alamat Pasar 4 Cina kontra mobil Truck Traktor Head  B 9559 OJ yang dikemudikan oleh (lidik).

Sebelum terjadinya kecelakaan sepeda motor honda vario BK 6275 PAC dan Mobil Truck Traktor Head sama-sama berjalan dari Binjai menuju Stabat, ditempat kejadian stang sebelah kanan sepeda motor honda vario bersenggolan dengan bak samping sebelah kiri sehingga terjatuh,pengendara sepeda motor terjatuh kekiri sedangkan penumpang terjatuh kekanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri dari Mobil Truck Traktor Head, dimana akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan penumpang sepeda motor meninggal dunia.

Kecelakaan lalulintas yang terjadi pada hari Selasa tgl. 1 November 2022, sekira pukul 12.30 Wib.Jl. T. A. Hamzah depan Gudang Bintang Teratai Abadi Lk.IV Kel.Jati Utomo Kec. Binjai Utara ini mengakibatkan oengemudi sepeda motor an. SILVI CLAUDIA mengalami luka lecet di kaki dan tangan, berobat tradisional, sedangkan penumpang sepeda motor. 

AZELLICA, Pr, umur 17 tahun, pelajar, alamat Jl.T.Amir Hamzah Lk.V Kel.Jati Utomo Kec.Binjai Utara, Kota Binjai, mengalami luka dari perut ke bawah hancur, berobat ke RS. Bidadari Binjai kemudian meninggal dunia, sedangkan pengemudi Truck Traktor Head  B 9559 OJ, melarikan diri pada waktu kejadian.

Kasus ini telah ditangani unit gakkum Satlantas Polres Binjai, berikut kenderaan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk proses selanjutnya.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.