Kapolres Sergai Memimpin Kerja Bakti Perbaikan Tanggul Sungai Untuk Antisipasi Banjir

 



Sergai,(SHR) Kapolres Sergai *AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK, memimpin kerja bakti perbaikan tanggul sungai untuk antisipasi kenaikan debit air di posko kesiapsiagaan banjir Polres Sergai di Kec.Sei Rampah, Selasa 01 November 2022, Pukul : 11.30 wib s/d selesai, Di Lokasi : Tanggul sungai Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah Kab.Sergai.

Adapun Rangkaian giat Sekira pukul 11.30 wib Kapolres Sergai didampingi Wakapolres, Kasi Humas tiba di lokasi Tanggul sungai yg disambut oleh Dan Ramil , Kapolsek Firdaus dan Camat Sei Rampah.

Selanjutnya Kapolres Sergai bersama dengan rombongan mengecek Tanggul sungai yang memiliki pintu air yang mengarah ke sungai.

Telah disediakan mesin penghisap air yang mana airnya dibuang kembali ke sungai agar dapat mengurangi debit air yang ada di pemukiman warga.

Dalam kunjungan Kapolres Sergai menghimbau agar mesin penghisap air dapat di pantau mana kala terjadi kesalahan teknis agar dapat memaksimalkan penghisapan air yang dibuang kembali ke sungai.

Turut Hadir dalam giat Kapolres Sergai, *AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK, Wakapolres Serdang Bedagai, *KOMPOL Sofyan, SH,Kasat Reskrim *AKP MADE YOGA MAHENDRA, SIK, Pj.Camat Sei Rampah, *Suhendra Damanik, DanRamil/SR *KAPTEN INF. SUCIPTO, Kapolsek Firdaus, *AKP Idham Halik, SH, Kasat Pol Airud, *IPTU Syahrizal, Kasi Humas, *IPTU Djunaidi Arman, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus, Personil Polsek Firdaus, Personil BPBD, Personil Satpol PP.

Sekira pukul 12.40 wib, Kapolres meninggalkan lokasi, situasi dlm keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.