Kapolres Sergai Melakukan Kunjungan Ke SMA/ SMK Swasta Yapim




Sergai,(SHR)  Kapolres Sergai *AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK, melakukan kunjungan ke SMA/ SMK Swasta YAPIM Yayasan Perguruan Indonesia Membangun) Kampung Pon, Sabtu 05 Nopember 2022, Pukul  10.00 wib s/d selesai, Di Lokasi SMA/ SMK Swasta YAPIM Yayasan Perguruan Indonesia Membangun) Kampung Pon, Desa Pon Kec.Sei Rampah Kab.Sergai.

Adapun Rangkaian giat Sekira pukul 09.50 wib Kapolres Sergai didampingi Kasat Binmas, Kasi Humas tiba di SMA/ SMK Swasta YAPIM Yayasan Perguruan Indonesia Membangun) Kampung Pon yg disambut oleh Kepala Sekolah dan Kacabdisdiknas UPT Sei Rampah.

Selanjutnya Kapolres Sergai menyampaikan perkenalan diri, profil dan keluarga serta memberikan pencerahan dan motivasi kepada siswa kelas X, XI, dan XII SMA/ SMK Swasta YAPIM Yayasan Perguruan Indonesia Membangun) Kampung Pon.

Adapun pencerahan dan motivasi yg disampaikan yaitu Tujuan kedatangan dalam rangka silaturahmi Polres Sergai guna mendekatkan diri dengan adek2 semua.

Tujuan kita bersekolah supaya hati kita semakin lunak dan semakin tinggi sekolah kita harusnya semakin tertib dan sebagai Pelajar harus terus berbenah, jgn merasa tenang jika di posisi / zona nyaman.

Kita tidak tahu kita akan jadi apa kedepannya namun kita harus mempersiapkan diri kita utk menjadi apa saja, persiapkan diri, skill, knowledge dan attitude serta kuasai ilmu dasar hidup, bahasa, matematika dan sains.

Pada Saat ini zaman Gadget yg semua org bs menyiarkan berita, agar bijak dan hati2 dalam penggunaan medsos serta tdk menelan mentah2 semua informasi yg belum tentu kebenarannya, supaya kita mengecek terlebih dahulu sehingga tdk jadi korban hoax

Dimana Saat ini Polisi tidak ada melakukan penilangan secara manual selain dengan tilang elektronik/ ETLE/ Mobile ETLE jadi kami meminta agar kita semua semakin dewasa,  gunakan helm standar, utk antisipasi kecelakaan, jgn sampai impian generasi muda hancur/ hilang gara2 kecelakaan, Kita harus patuh dan tertib karena adanya aturan yg mengatur dan bukan karena ada Polisi.

Hindari, jauhi dan jangan coba2 menggunakan Narkoba karena merusak generasi bangsa dan jika ada tertangkap maka tdk hanya anda, keluarga jg ikut susah.

Hindari pergaulan bebas dan Sebagai penerus bangsa harus bisa menjaga diri dgn baik dan harus lebih bagus dan lbh baik dari generasi sebelumnya.

Kita harus membudayakan Hebitus (kebiasaan yg terus menerus dilakukan) yg baik yaitu literasi (belajar) dan sport (olahraga) dalam kehidupan kita sehari2.

 Karena Polri dalam hal ini Polres Sergai cinta dan sayang kepada remaja kemudian membangun GOR Bulutangkis yg buka setiap hari hingga pukul 23.00 wib, jadi adek2 sekalian dapat menggunakan GOR tersebut secara gratis, silahkan datang, berlatih dan bermain di tempat tsb.

Polres juga kami buka untuk umum, silahkan datang dan berwisata dsna dan nantinya akan ada lokasi yg kami jadikan lokasi car free day.

Arahan dari Kacabdis Diknas UPT Sei Rampah, yaitu Agar kita semua dapat mengamalkan yg disampaikan oleh Kapolres Sergai,Bijak gunakan gadget/ hp serta medsos serta patuh, hormat kpd org tua/ org yg lebih tua, Agar kita mengembangkan hebitus yg baik dlm kegiatan kita sehari2.

Turut Hadir dalam giat Kapolres Sergai, *AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK, Kasat Binmas, *IPTU R. Panjaitan, SH* beserta anggota Sat Binmas,  Kasi Humas, *IPTU Djunaidi Arman,KBO Sat Lantas, *IPDA S. P. Manurung, Kanit Dikyasa Sat Lantas, *AIPTU Hendra Saputra* beserta anggota, Kacabdisdik UPT Sei Rampah, *Dr.Mhd. Syafii, S.Pd, M.Pd,Ka SMA Swasta YAPIM Yayasan Perguruan Indonesia Membangun) Kampung Pon, *Drs. Adi Aediyanto Purba, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus, *AIPTU R. T. Sihombing,Guru dan siswa/i SMA/ SMK Swasta YAPIM Yayasan Perguruan Indonesia Membangun) Kampung Pon.

Sekira pukul 11.10 wib, Kapolres meninggalkan lokasi, situasi dlm keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.