Kapolres Serdang Bedagai Melakukan Pengecekan Pelayanan SPKT Polsek

 



Sergai,(SHR) Kapolres Serdang Bedagai Melakukan Pengecekan Pelayanan SPKT Polsek Di Wilkum Polres Serdang Bedagai,Hari Rabu 02 November 2022, Pukul  17.00 wib s/d selesai, Di Lokasi Polsek Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian Giat Sekira pukul 17.00 wib Kapolres Serdang Bedagai tiba di polsek Firdaus yg disambut oleh Kapolsek Firdaus , kasi Humas Polres Serdang Bedagai dan personil Polsek Firdaus.

Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai bersama kapolsek Firdaus melakukan pengecekan terhadap mako Polsek Firdaus.

Dimana Kapolres Serdang Bedagai memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Firdaus : Mengucap syukur Kepada TYE, Tugas kita meningkatkan kinerja kita bukan citra kita, Tujuan saya datang kesini adalah untuk memastikan kualitas pelayanan disini baik, Saya minta kepada rekan-rekan semakin memperdekat diri dgn masyarakat, perbaiki kinerja rekan-rekan karena citra itu dibangun atas dasar kinerja rekan-rekan, Tugas pokok melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus benar-benar kita laksanakan, Layani dengan baik apabila ada masyarakat yg membuat laporan.

Buat rekan-rekan bhabinkamtibmas tolong laksanakan tugas pokok kita dengan baik dan benar karna bhabinkamtibmas itu adalah ujung tombak Polri.

Dalam melaksanakan tugas rekan-rekan jangan takut dan ragu apabila ada masyarakat yang melakukan perekaman, tetap laksanakan tugas dengan benar dan baik.

Turut Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK,Kasi Humas Polres serdang Bedagai *IPTU DJUNAIDI ARMAN,Kapolsek Firdaus *AKP IDHAM HALIK, SH, Wakapolsek Firdaus *IPTU BARITO SIREGAR, Para Personil Polsek Firdaus.

Sekira pukul 18.15 wib, Kapolres Serdang Bedagai meninggalkan Polsek Firdaus, situasi dlm keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.