Kapolres Dairi Melakukan Kegiatan Pembagian Stiker Tetang Program Layanan Pengaduan Polisi

 



Sidikalang-(SHR) Kapolres Dairi AKBP WAHYUDI RAHMAN, SH, S.I.K, MM melakukan kegiatan pembagian stiker tentang program Lapor Pak Kapolres Dan Layanan pengaduan serta stiker polisi adalah sahabat kita dan polisi keluarga kita (kade kadenta), bertempat di jalan SM. Raja kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi, Rabu (23/11/22)


Giat ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin keharmonisan masyarakat antara Polres Dairi dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif di kabupaten Dairi.


"Sementara, Kapolres Dairi juga menyampaikan kepada Komunitas abang becak dan pengguna jalan lainnya agar berpatisipasi dalam menjaga harkamtibmas di kabupaten Dairi tetap kondusif." Ucap Wahyudi 


Kegiatan pembagian stiker ini dilakukan agar masyarakat kabupaten Dairi memahami dengan ada nya program lapor Pak Kapolres, dan apabila ada kejadian tindak pidana di lingkungan nya mau di desa masing-masing agar masyarakat dapat melaporkan nya lebih cepat.


Dalam hal tersebut polres Dairi akan bergerak cepat dalam menangapi pengaduan masyarakat kabupaten Dairi.


"Ini adalah upaya dari polres Dairi guna mencegah gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat sehingga situasi dapat senantiasa di kabupaten Dairi Aman dan kondusif " tutup Wahyudi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.