Kapolres Binjai Pimpin Apel Pagi Gabungan TNI Dan Polri Di Makodim 0203 Langkat

 



Kota Binjai,(SHR)Untuk tetap memelihara sinergitas serta hubungan baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, pada hari Senin tgl. 21 November 2022, pukul 08.30 WIB., bertempat di Makodim 0203 LKT jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING S.I.K, M.H  memimpin pelaksanaan apel pagi gabungan personil Kodim 0203 Lkt, Polres Binjai, Polres Langkat dan Brimob Yon A Polda Sumut.

Program yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara TNI dan Polri, dan diharapkan dengan apel pagi gabungan ini masing-masing personil baik TNI maupun Polri dapat saling mengenal satu dengan lainnya sehingga bisa bekerjasama, saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas khususnya di lapangan agar situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Kapolres Binjai menjadi pimpinan apel pagi di Makodim ini adalah sebagai tindak lanjut dimana sebelumnya pada tanggal 7 November 2022, yang lalu Dandim 0203 Lkt LETKOL INF M. EKO PRASETYO menjadi pimpinan Apel Pagi Gabungan yang bertempat di Mako Polres Binjai jalan Hasanuddin no.1 Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota.


Kapolres Binjai mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk memimpin Apel Pagi Gabungan TNI dan Polri di Makodim 0203 Langkat dan berpesan kepada para personil dalam pelaksanaan tugas harus mengutamakan kesehatan, tetap menjalin kerja sama agar dapat menciptakan situasi yang kondusif dan dapat berkerja sama secara aktif dalam menyikapi begitu banyaknya persoalan-persoalan yang terjadi dimasyarakat,  dapat diatasi dengan baik seperti yang telah dilaksanakan ketika masa pandemi covid 19.


Di musim penghujan saat ini, telah menimbulkan bencana banjir di beberapa daerah termasuk Kota Binjai, peran serta kehadiran TNI /Polri turun langsung ke lapangan dirasakan sangat membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir, diharapkan sinergitas serta kerjasama antara TNI - Polri ini kedepannya tetap terpelihara, terjaga dan semakin baik

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0203 Lkt menyampaikan dan mengingatkan kepada personil, bahwa saat ini tidak ada kegiatan yang dilakukan secara sendiri sendiri, kelompok atau semacamnya tetapi tetap harus bersama sama serta saling bersinergi dalam memelihara serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan Apel Pagi Gabungan ini turut dihadiri oleh Kapolres Langkat AKBP T. DANU PAMUNGKAS SIK.,M.H, Danyon Brimob A Sumut AKBP JUNAIDI SH, para PJU Polres Binjai, para PJU Polres Langkat, para Kapolsek jajaran Polres Binjai, para Perwira / Danramil jajaran Kodim 0203 Lkt.

Personil Polres Binjai, personil Polres Langkat, personil Brimob Yon A Sumut serta personil Kodim 0203 Lkt.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.