Hari Ulang Tahun Masyarakat Pancasila Indonesia MPI Ke 15 Tahun

 



Medan,(SHR)Dalam rangka HUT Ke - 15 Tahun Masyakat Pancasila Indonesia ( MPI ) diselenggarakan bersamaan dengan HUT Ketua Umum MPI, Bapak Maher Ban Syah Ke - 62 Tahun berjalan penuh kebersamaan, kekeluargaan serta berjalan sukses, Selasa ( 22/11/22 ). Lokasi, Komplek Setia Budi Indah ( Tasbih ). Blok F. No.18 Medan. Pukul : 12.00 wib s/d selesai.


Ketua Harian DPN MPI, Dr.dr. Cashtry Meher, M.kedt Dn. Sp.DV, FIHFAA bersama para awak media mengatakan, ini adalah acara Ulang Tahun dari Ketua Umum MPI yang ke 62 tahun dan kali ini acara MPI Hut ke 15 tahun kita selenggarakan secara bersama mengingat karena MPI ini didirikan oleh sekolah pendiri MPI dan di Ketuai oleh Ketum kita Bapak Maher Ban Syah. Dimana kali ini Hut MPI bertema," Bahwasanya Bangsa yang cerdas adalah bangsa yang peduli dengan Stanting,". Karena kita ketahui Stanting sangat berhubungan dengan mutu intelektualitas yang berdampak pada sumber daya manusia untuk kedepannya," jelasnya.


Dr.dr.Cashtry Maher menambahkan, program untuk MPI sekarang telah berkolaborasi dengan Yayasan Cahaya Peduli Indonesìa ( CPSI ), dimana kolaborasi ini adalah membantu pemerintah untuk menurunkan angka Stanting. Kita tidak akan mengambil job- des yg telah dipegang pemerintah namun disini kita mengisi geb- geb yang tidak diselesaikan oleh pemerintah. Jadi tugas MPI dan CPSI berkolaborasi dimana pokusnya mengatasi Stanting, sebagai  bukti nyata polek projek dibikin di Pulau Nias," ungkapnya.


Harapan MPI kedepannya dapat melahirkan generasi generasi penerus ataupun generasi generasi selanjutnya yang memiliki kualitas intelektualitas yang bagus sehingga kita dapat bersaing baik secara ekonomi, pendidikan, kesehatan serta lain sebagainya. Dan memberikan kontribusi khususnya dalam menekan angka Stanting sehingga bangsa Indonesia generasi generasi penerus yang lebih baik kedepannya yang mampu bersaing baik secara nasional maupun secara internasional," tutupnya.

Kegiatan dihadiri seluruh keluarga besar MPI Kabupaten/Kota dan hadir MPI dari Beberapa Provinsi. Ketum DPN MPI, Bapak Maher Ban Syah, Ketua Harian DPN, Dr.dr. Cashtry Meher. M. Kes.M. KedtDn. Sp. DV. FIHFAA. Ketua BM (Brigadir Mahasiswa) Nasional. M.Indrawardy Hadigdna, SH. Para Ketua PP Se Kota Medan. MPC Medan. Serta undangan lainnya juga para awak media. Kegiatan berjalan aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.