Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Sambut Dan Sampaikan Duka Cita Untuk Bupati Dairi Eddy Berutu Atas Meninggalnya Benedictus Rod Fredericko Anak Bungsunya

 



Medan,(SHR)Gubernur Edy Rahmayadi menemui rombongan Bupati Dairi Eddy Berutu dan keluarga di Bandara Kualanamu, Minggu (13/11/2022).


Rombongan Bupati tiba di Bandara Kualanamu sekira pukul 09.35 WIB untuk membawa jenazah almarhum Benedictus Rod Fredericko Berutu putra bungsu Bupati Eddy Berutu untuk dikebumikan di Simpangkonsi, Medan selayang.


Gubernur datang bersama istri Nawal Edy Rahmayadi untuk menyampaikan duka cita atas meninggalnya, Benedictus Rod Fredericko Berutu putra bungsu Bupati Eddy Berutu dan Romy Mariani.


Gubernur dan Eddy Berutu berangkulan. Kemudian Eddy Berutu dan gubernur tampak berbincang.


Dalam pertemuan itu, Gubernur menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya putra bungsu Bupati.

“Saya menyampaikan turut berduka atas berpulangnya ananda Benedictus Rod Fredericko Berutu. Semoga kebaikan dan amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Edy Rahmayadi.


Bupati mengucapkan terima kasih atas perhatiannya Gubernur Edy Rahmayadi yang sudah berkenan menemui di Bandara Kualanamu.

“Terima kasih pak Gubernur,” ucap Bupati.


“Kehadiran bapak ibu sangat menguatkan kami keluarga. Saya mengucapkan terima atas doa dan dukungan bapak gubernur dan teman-teman semua. Ini dukungan moral dan semangat bagi keluarga,” kata Bupati.


Usai bersalaman dengan Bupati, Gubernur Sumut terlihat memeriksa kendaraan ambulance yang membawa jenazah almarhum Benedictus Rod Fredericko Berutu ke pemakaman di Simpang Kongsi, Kecamatan Medan Selayang.


Sebagai diketahui, almarhum Benedictus Rod Fredericko Berutu putra bungsu Bupati Eddy Berutu dan Romy Mariani meninggal di Jakarta, Jumat 11 November 2022.


Almarhum Benedictus Rod Fredericko Berutu adalah anak yang paling kecil dari tiga bersaudara.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.