Grand Opening Pelangi Kuppiie , Dihadiri Wakil Walikota Medan




Medan,() Grand Opening Pelangi Kuppie , Dihadiri Wakil Walikota Medan Aulia Rahman di Jalan Pelangi Teladan Barat Medan, (26/11/2022).

Dibukanya Pelangi Kuppie Teladan Barat untuk membangkitkan UMKM Kota Medan Sesuai Program Walikota Medan, juga dari menteri kreatif, Pak Sandiaga Uno dan membangkitkan UMKM Teladan Barat Medan ini.

Pelangi Kuppie pertama dibukanya Di Teladan Barat Ini Insyaallah, Kedepanya akan dibukanya ke tempat yang lain untuk meningkatkan UMKM Juga.

Owner Dolly Lubis menambahkan selain Varian Kuppie, kami juga Pengurus UMKM Kota Medan ada mengangkat limbah batang sawit dan dikelola menjadi seperti gula aren dan itu nanti yang kita angkat mengantikan gula aren di produk Coffe yang ada pelangi Kuppie ini dari UMKM.

Kedua ada UMKM Juga Yang nama Kuppie Pier yang juga merupakan proses yang dari Pelangi Kuppie.

Buka Kafe Pelangi Kuppie dari jam 8 Pagi sampai 23.30 wib.

Stand UMKM Juga ada Berbagai Produk Makanan dan setiap Stand di pelangi Kafe tidak dipungut biaya, kalau untuk fasilitas tempat disediakan hari ini 30 meja dan 10 Stand, diperhitungkan lebih kurang 100 Pengunjung.

Dengan berjalan waktu Kedepanya akan ditambah meja dan kursi nya, untuk karyawan saat ini ada 10 orang pekerja di Kafe Pelangi Kuppie yang semuanya dari berasal dari Teladan barat ini.

Dolly Lubis Harapan Saya Kedepanya untuk masyarakat, pemerintah dan kami pengusaha ini  bisa sinergi dan untuk membangkitkan UMKM di  Teladan Barat, dan saya sudah sampaikan kepada bapak lurah dan bapak camat bahwasanya bawah kita mendirikan ini untuk membina UMKM  terutama di Teladan Barat dan semoga Kafe Pelangi Kuppie dapat lebih ramey lagi dikunjungi peminat pencinta Kuppie Pelangi" Harap Dolly.

Peresmian Pelangi Kuppie Teladan Barat Dihadiri oleh Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, mengucapkan selamat  atas peresmian dibukanya Pelangi Kuppie Teladan Barat Medan Kota, semoga Pelangi Kuhfi Kedepanya dapat lebih maju lagi dan membuka cabang lagi.

Kafe Pelangi Kuppie di Teladan Barat memiliki Tiga Owner, Dolly Lubis, Hendry Simbolon dan Jery Sitorus.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.