Dirut PD Pasar Kota Medan Menyerahkan Bantuan Sembako Sandang Pangan Serta Susu Untuk Penanganan Stunting

 



Medan,(SHR) Pemko Medan Terus Berupaya menangani stunting agar semakin berkurang hal itu terus dimaksimalkan Walikota Medan Boby Nasution.

Hal tersebut salah satunya PUD Pasar Pemko Medan sedang menyerahkan bantuan sembako sandang pangan serta susu untuk penanganan stunting ,Selasa (1/11/2022).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di aula kantor lurah Pekan Labuhan dijalan yos sudarso Kecamatan Medan Labuhan.

Dirut PUD Pasar Kota Medan, Suwarno didampingi pejabat PUD pasar menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada lurah pekan labuhan Anto syahputra.

Kedatangan rombongan dirut PUD pasar Kota Medan disambut hangat oleh lurah Pekan Labuhan,Anto syahputra,dan staff kelurahan,Kordinator KB Kecamatan Medan Labuhan,Kader ‘PODING(posko dapur stunting),Kasi PMK kecamatan Medan Labuhan serta para ibu dan balita yang ada Dimedan Labuhan.

Adapun bantuan yang diserahkan PUD pasar Kota Medan tersebut berupa beras,berbagai jenis susu,telur,kacang hijau,gula.Dengan bantuan ini Suwarno berharap dapat menurunkan angka anak yang mengalami stunting khususnya Dimedan Labuhan ini.

“Semoga bantuan sandang pangan yang kami salurkan ini bisa menurunkan angka anak yang mengalami angka stunting di Kecamatan Medan Labuhan,dan kelurahan ini,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga selaras dengan intruksi Walikota Medan Bapak Boby Nasution agar seluruh pejabat Pemko Medan dan para Camat untuk Menjadi Bapak Asuh anak stunting Di Kota Medan,” Lanjut Suwarno.

Lurah Pekan Labuhan menyampaikan terimakasih atas seluruh bantuan bantuan pangan yang diberikan oleh PUD Pasar Medan.”Semoga bantuan ini bisa menurunkan jumlah anak yang mengalami stunting di kelurahan kami,”ujarnya.

” Saya sangat berterimakasih kepada Dirut PUD Kota Medan,Bapak Suwarno beserta Seluruh jajarannya yang berkenan memberikan bantuan pangan Kepada kami,Semoga dengan adanya bantuan ini kami siap menurunkan jumlah anak yang mengalami stunting dikecamtan Medan Labuhan ini sesuai instruksi bapak Walikota Boby Nasution,”ucap Camat.

“Sampai saat ini ada sekitar 38 anak yang mengalami stunting diwilayah Medan Labuhan,Dengan adanya bantuan ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan anak serta dapat menurunkan jumlah anak yang mengalami stunting,”ujar Indra.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.