Semoga Atlet Junior Kita Di USU Semakin Berkembang

 


 Medan,(SHR) Alhamdulillah paska Pandemi Covid ini baru sekarang kita Lakukan Pertandingan yang di Bina oleh Pihak Kampus USU, dengan By Support nya dari DBM Cargo dan Logistik sekarang di naungi oleh PELTI (Persatuan Tenis Lapangan Indonesia) yang dihadiri Ketua Pelti Sumut Sangkot Sirait. Mengingat 2 tahun lebih kita tidak ada pertandingan, makanya tahun ini bulan Oktober kita mengadakan Pertandingan yang dibina oleh USU. Dengan tema Menjunjung tinggi Sportivitas dan tetap Semangat Tinggi untuk mendapatkan Atlet yang Prestasi dan Profesional.Hal tersebut diungkapkan Pembina Tenis USU Riki Hamdani SE di GOR Tenis USU. 

      Lanjut Riki kalau turnamen ajang Tenis sekarang ini untuk mengevaluasi atlet di internal USU, tujuan kami ingin mengetahui dan mengevaluasi sejauh mana kemampuan para Atlet kami di USU. Karena kan selama ini latihan aja, tanpa ada kejuaraan,sekarang inilah kita buat turnamen. Tapi alhamdulillah turnamen ini banyak juga yang hadir peminatnya, bukan dari USU aja, ada 55 orang Pesertanya, selain dari Medan, ada juga dari Deli Serdang, Siantar dan Tebing, bahkan dari Provinsi Aceh diantaranya Langsa dan Lhokseumawe. 

Sementara nama pemenang Pertandingan Atlet Junior Kita Di USU Semakin Berkembang :

1. Jumlah Peserta Sebanyak 45 orang terdiri dari 1 kelompok umur 12 tahun sebanyak 16 Peserta, Kelompok umur 14 Tahun Sebanyak 13 peserta, Kelompok umur  17 tahun sebanyak 16 Peserta.

2. Juara Consulation Kelompok umur 12 tahun : Teguh Hadi Nugroho, 14 Tahun M.Fadlan Aryanto, 17 Tahun M. Yazril Alfiqri.

3.Juara : Aqila Ilhan Mahera
   Runner Up : Dafiqi Arsyad S.
   Semifinalis : Aldi Firansyah
                        : Rasyad Amanda Saragih
Kelompok umur 12 tahun.

Juara : Ahreza
Runner Up : Markus Leonel
Semifinalis : Irfan Amru
                     Mikail Aqsha
Kelompok umur 14 tahun.

Juara : M Zaid Aulia 
Runner Up : M Andre Vahrossy
Semifinalis : Rivaldi Harja Petama 
                    : Enrique Kaban
   Kelompok umur 17 tahun.

Turnamen ini dibagi 3 kelompok umur, mulai dari umur 12,14 dan 17. Jadi kami mengharapkan dengan Turnamen yang diadakan di Kampus USU, mengajak kembali minat anak di bawah umur dan remaja, biar semakin semarak kembali. Mengingat umur 12,14 dan 17 untuk Tenis lebih dikit peminatnya, hampir kebanyakan umur seperti itu ke olahraga lain. Dan tujuan turnamen ini juga mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.