Polresta Deli Serdang Beri Kejutan Kodim 0204 Deli Serdang dan Mako TNI lainnya di HUT Ke-77 TNI

 



Deliserdang,(SHR)Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH beserta anggotanya  mendatangi Kodim 0204 Deli Serdang dalam rangka HUT ke-77 TNI dengan membawa kue hingga nasi tumpeng sebagai kado HUT TNI, Rabu (05/10/2022) pagi. 


Rombongan Polresta Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH secara mendadak mendatangi Kodim 0204 DS pagi tadi, dan  alunan musik pun mengiringi Kapolresta Deli Serdang serta anggotanya  saat memberikan kejutan kepada Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto SH, Msi


Seusai menyerahkan kue dan nasi tumpeng, Kapolresta menyampaikan ucapan selamat HUT TNI. Kapolresta berharap TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan NKRI.



"Semoga persahabatan ini tetap abadi, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat terutama dalam hal menjaga keutuhan NKRI," ujar Kapolresta Deli Serdang.


Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto SH, Msi menyambut hangat kedatangan Kapolresta dan personil Polresta Deli Serdang. Letkol Yoga menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polresta Deli Serdang.


Hal serupa juga dilaksanakan oleh Polresta Deli Serdang dengan mengutus Para Perwiranya di  Mako Brigif 7 Rimba Raya,  Yonif 121 Macan Kumbang, Sub DEN POM Deli Serdang, Yon ARMED. Deli Tua, Kab. Deli Serdang,  serta Para Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang ke  Koramil Sejajaran Wilkum Polresta Deli Serdang.


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan rasa kekompakan, sebagai  bukti dari Sinergitas yang sudah dijalin baik selama ini.Semoga TNI POLRI tetap solid dan profesional dalam menjalin Sinergitasnya sebagai Garda terdepan menjaga Kamtibmas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dirgahayu TNI ke 77

(Ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.