Polres Sergai Giat Silaturahmi Dan Pengkuhuan Pengurus Perkumpulan Utang Banten Sumut

 




Sergai,(SHR)Polres Sergai Giat Silaturahmi dan pengukuhan pengurus Perkumpulan Urang Banten (PUB) se - Sumatera Utara Pada Hari : Jumat Tanggal 14 Oktober 2022, Pukul  14.40 wib s/d selesai, Di Lokasi Dusun II Desa Makmur Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian kegiatan Pukul 14.40 WIB rombongan tiba di lokasi kegiatan disambut oleh Pusat Olahraga pencak silat dan Reog Ponorogo Pantai Cermin, Penampilan Pencak Silat Cimanoe oleh Pencak Silat Cikalong (Pedepokan Cimanoe Tebing Tinggi) dilanjutkan penampilan Debus, Pembukaan oleh MC, Doa dibawakan oleh Ust. SAMANAN.

Sementara Pembacaan surat keputusan diawali dengan Kepengurusan PUB di Jajaran Sumatera Utara, antara lain sbb Pengurus PUB Prov. Sumut Ketua  KOE, SNADY, S.H,Sekretaris  Drs. ZULFIKAR, BendaharaJIRAT, Pengurus PUB Kab. Serdang Bedagai, Ketua Letkol Inf. Han SUBANDI, Sekretaris SAPRIK, Bendahara SAIFUDDIN.

Dimana nama Pengurus PUB Kab. Deli Serdang Ketua SEJAHTRAWAN, Sekretaris MUHAMMAD IWAN, Bendahara NYENI DAMIRI, Pengurus PUB Kota Tebing Tinggi  Ketua YASER, Sekretaris SANDE, Bendahara YUDISEF.

Pengukuhan seluruh pengurus Perkumpulan Urang Banten (PUB) se Sumatera Utara, dilantik oleh Ketua Harian PUB Pusat an. Laksma TNI AL (Purn) Dr. Ir. EDEN GUNAWAN, MM, IPM, AER, Penyerahan buku Sejarah Urang Banten dari Pengurus PUB Pusat kepada pengurus Provinsi Sumatera Utara.

Kata sambutan Bupati Serdang Bedagai diwakili Asisten III Pemkab Sergai an.  KHAIRUDDIN, mengatakan sbb : Bupati titip salam kepada kita seluruh para hadirin dan meminta maaf karena belum bisa hadir disebabkan adanya pekerjaan yg tidak bisa ditinggalkan.

Kami Pemkab Sergai mengucapkan selamat kepada pengurus baru dilantik dan berharap pengurus yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan Pemkab untuk memajukan Kabupaten kita ini.

Kata sambutan Ketua Harian PUB Pusat an. Laksma TNI AL (Purn) Dr. Ir. EDEN GUNAWAN, MM, IPM, AER, mengatakan sbb : Semoga Pengurus yang baru dilantik dan masyarakat Banten yang ada di Sumatera Utara untuk bersatu demi mendukung berjalanya kebijakan Pemerintah di Sumatera Utara ini.

Kami Bangga kepada Sumatera Utara karena melihat data bahwa Sumatera Utara adalah wilayah yang mempunyai masyarakat Banten yang cukup besar.

Kami hari ini telah melantik 4 pengurus PUB di Sumatera Utara, semoga kedepannya semakin berkembang dan dapat diundang kembali untuk melantik pengurus baru dan semakin bertambah banyak.

Turut Hadir dalam giat Pengurus Perkumpulan Urang Banten (PUB) pusat  Laksma TNI AL (Purn) Dr. Ir. Eden Gunawan, MM, IPM, AER (Ketua harian PUB Pusat), H. Iyus Suptandar, BBA (Sekretaris Umum PUB Pusat), Hj. Ade Yuliasih, S.H., M.Kn (Bendahara Umum PUB Pusat), Bupati Serdang Bedagai diwakili oleh Asisten III Pemkab Sergai,  *KAHARUDDIN.Kapolres Serdang Bedagai diwakili oleh Wakapolres Serdang Bedagai *KOMPOL SOFYAN, SH, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai diwakili oleh *SURYA ANGGARA, Kepala Dinas Pariwisata Kab.Sergai *ZULFIKAR, Kapolsek Teluk Mengkudu, *AKP J. SAGALA, Camat Teluk Mengkudu *SRY RAHAYU,Kepala Desa Makmur Kec. Teluk Mengkudu SAPRIKKepala Dusun II Desa Makmur JULHAM.

Dimana Selama giat berlgsg situasi dlm keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.