Polres Sergai Giat Binrohtal Bersama Personil




Sergai,(SHR) Polres Sergai Giat BINROHTAL bersama personel Polres Serdang Bedagai, Kamis 27 Oktober 2022, Pukul  08.30 wib s/d selesai, Di Lokasi Di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai (Untuk personil yg beragama Kristen), Mesjid Al Muttadin Polres Serdang Bedagai (Untuk personil yg beragama Islam).


Adapun kegiatan Pada pukul 08.30 wib bertempat di aula Patriatama Polres Serdang Bedagai telah dilaksanakan giat Binrohtal utk personil yg beragama Kristen/ Nasrani dipimpin oleh Kabag SDM, *KOMPOL E. Tambunan, SH*, pengkhotbah dari GPdI, *Pdt. Kerman Purba, S.Th*, khotbah diambil dari Kitab Amsal 12 : 27 "Orang malas tidak akan menangkap buruannya, tetapi orang rajin akan memperoleh harta yang berharga."

Turu Hadir dalam giat antara lain Para Perwira Polres Serdang Bedagai yg beragama Kristen, Personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yg beragama Kristen.

Pada pukul 08.30 wib bertempat di Mesjid Al Muttadin Polres Serdang Bedagai telah dilaksanakan giat Binrohtal utk personil yg beragama Islam dipimpin oleh Kasat Samapta, *AKP Abdul Rahman, SH, MH* penceramah *Ustadz Sarweli Gultom, SPd*, thema : Memperingati Maulid Nab Muhammad SAW merupakan pembentukan karakter/ akhlak umat manusia menjadi baik

Hadir dalam giat antara lain Para Kasat, Kasi dan Perwira  Polres Sergai yg beragama Islam, Para Perwira dan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yg beragama Islam.

Dimana selama kegiatan berlangsung  aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.