Polres Sergai Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat Dan Keagamaan




Sergai,(SHR) Polres Sergai Gelar  Rapat koordinasi pengawasan Aliran kepercayaan Masyarakat dan Keagamaan Kab.Serdang Bedagai tahun 2022, Pada hari Kamis tgl.06 Oktober 2022 pkl.10.00 wib s/d selesai, Di Tempat : Aula Kejari Serdang Bedagai.

Turut Hadir dalam kegiatan Kajari Serdang Bedagai, *M.Amin, SH, MH,Assisten I Pemkab.Sergai, *Nina Deliana Hutabarat,Ketua MUI Kab.Sergai, Husnain Hasful,Ketua FKUB, *Irfan Elfuadi Lubis, Kakesbangpol Kab.Sergai, *M.Kahar Efendi,Waka Polres Sergai, *Kompol Sofyan, SH, Pasi Intel Kodim 0204/DS, *Kapten Aries, Kasi Intelijen Kejari Serdang Bedagai, *Reinhard H,Para Camat Se Kab.Serdang Bedagai.

Kata Sambutan Kajari Serdang Bedagai  Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu atas kehadiran dalam rapat koordinasi Bakorpakem ini,Tujuan Rakor ini adalah untuk mengetahui perkembangan informasi tentang aliran kepercayaan dan keagamaan di masing-masing wilayah kita, sehingga dapat kita ambil langkah penyelesaian untuk terciptanya kondusifitas kamtibmas di Kab.Serdang Bedagai.

Kata Sambutan Kasi Intlijen Kajari Sergai :Kita akan membuat group WA forum Diskusi Bakorpakem Kab.Sergai untuk mempermudah informasi, Kiranya para Camat pro aktif untuk mengetahui perkembangan di wilayahnya.

5. Kata sambutan Ketua MUI Kab.Sergai Kegiatan Bakorpakem ini sudah sering kita laksanakan dan terjalin dengan baik selama ini, Ada beberapa permasalahan aliran kepercayaan di Kab.Serdang Bedagai seperti di Kec. Tebing Syahbandar , Kec.Sei Bamban namun telah dilakukan mediasi dan perkembangannya sudah tidak ada lagi gejolak di masyarakat.

Kata sambutan / masukan dari Wakapolres Sergai, *Kompol Sofyan, SH* yaitu agar pada rakor berikutnya mengundang para Kades, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yg ada di Kab.Sergai krn mereka lah yg lbh mengetahui dan menguasai serta bersentuhan langsung dengan  masyarakat.

Dimana Kegiatan selesai pukul 11.15 Wib, situasi aman kondusif. 

Sementara Kegiatan Rapat koordinasi Pengawasan Aliran kepercayaan Masyarakat dan Keagamaan Kab.Serdang Bedagai akan tetap digiatkan hingga ke kecamcatan sebagai kontrol dimasyarakat.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.