Polres Sergai Gelar Kembali Police Goes To School

 



Sergai,(SHR)Dalam Rangka Ops Zebra Toba - 2022 Polres Sergai Gelar Kembali Police Goes To School dan Sosialisasikan Keselamatan Dalam Berlalu Lintas Kepada Siswa


Serdang Bedagai - Jajaran Polres Sergai melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres Sergai , gelar kembali Police Goes To School , kali ini di SMK Swasta Teladan Sei Rampah , Senin (10/10).


Kegiatan Police Goes To School ini bertujuan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di tingkat sekolah , tentunya dalam hal berkendaraan bermotor.


Selain itu juga agar para siswa - siswi tersebut dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.


Kapolres Sergai , AKBP. Dr. Ali Machfud , melalui Ps. Kanit Kamsel Sat lantas Polres Sergai , AIPTU Hendra dan Personil Unit Kamsel Bripka Juparto Situmorang , S. H mengatakan bahwa , untuk menekan adanya kecelakaan lalu lintas di jalan raya , pihaknya terus melakukan sosialisasi terkait peraturan lalu lintas bagi para siswa - siswi di beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai.


“ Sebagaimana arahan dan perintah Kapolres Sergai , terkait berkendaraan di tingkat sekolah , dan juga intinya kami lakukan sosialisasi ini setidaknya memberikan informasi aturan lalu lintas terhadap para siswa - siswi di sekolah , Alhamdulillah kami pun juga memberikan himbauan kepada para pengajar di SMK Swasta Teladan Sei Rampah ,” ujar AIPTU Hendra.


Selain memberikan arahan terkait lalu lintas kepada pelajar tersebut , Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai pun memberikan materi terkait larangan bullying di sekolah dan juga pengenalan rambu - rambu larangan , perintah , peringatan serta petunjuk.


“ Jangan sampai anak - anak kita mengenal bullying , dan tentunya hal ini untuk kebaikan anak - anak kita sendiri , tak hanya memberikan materi berlalu lintas , Pelaksanaan Vaksinasi Booster pun kami sampaikan kepada para siswa - siswi ini agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid - 19) ,” jelas Kanit Kamsel Polres Sergai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.