Polres Dairi Pimpin Pelaksanaan Responden Eksternal, Pengisian Data Persepsi Indeks Tata Kelola Online


Dairi,(SHR,)Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, SH, MH bersama Kabag Ren Polres Dairi Kompol B. Girsang, SH pimpin pelaksanaan Responden Eksternal dalam rangka pengisian data persepsi indeks tata kelola online (ITK-O) tahun anggaran 2022.

Adapun Kegiatan tersebut digelar di Aula Kamtibmas Polres Dairi diikuti oleh 51 responden dari berbagai perwakilan lapisan tokoh agama dan pemuda serta masyarakat pada hari Kamis (20/10/22).

“Kegiatan ini untuk dijadikan tolak ukur kinerja dan capaian Program Reformasi Birokrasi Polri atau RBP, menjadi landasan dalam pengambilan kebijakan berdasarkanh bukti dan alat perbandingan kinerja yang objektif adil dan akurat,” kata Kompol B. Girsang, SH.

Turut Hadir Kasat Pol PP Pemkab Dairi Junihardi D. Siregar, anggota Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Dairi M. Sigalingging, Personil Kejaksaan Negeri Sidikalang, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Dairi, Para organisasi kepemudaan Kabupaten Dairi dan Para ormas Kabupaten Dairi serta Para perwakilan Guru sekolah Kabupaten Dairi.

Dan Kompol B. Girsang, SH Utama mengatakan penilaian dari masyarakat akan dijadikan tolak ukur kinerja dan capaian Program Reformasi Birokrasi Polri atau RBP.

Sekaligus menjadi landasan dalam pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang objektif adil dan akurat.

“Diharapkan kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita semua serta menciptakan situasi yang senergi antara intansi terkait, “Ucap Kompol B. Girsangmenambahkan.

Intinya kegiatan yang digelar merupakan penilaian terhadap kinerja polres Dairi yang dilakukan oleh pihak eksternal terkait kepuasan dan indeks capaian kinerja dapat segera diketahui oleh publik.

“Dari hasil penilaian yang dilakukan eksternal nantinya sebagai indikator dalam perbaikan kinerja Polri khususnya Polres Dairi dalam memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat, “kata Kompol B. Girsang.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.