Plang PP Par 04 di Robohkan,Sekjen PP Medan Estate Angkat Bicara

 



Medan,(SHR)Tanah Terbengkalai Menjadi Tempat Pembuangan Sampah, PP Medan estate Percut Lakukan Sosial Control dengan membersihkan lokasi Serta mendirikan plang tujuannya agar masyarakat tidak membuang sampah lagi ujar" Sekjen PP Medan estate Rasyid.



Namun sangat kami sayangkan ketika plang kami berdiri diduga oknum berseragam  polisi merobohkan plang serta membawa nya,  padahal tujuan kami baik pungkas" Rasyid.



Lanjut Rasyid | Ketika dikonfirmasi ke yang mengaku pemilik lahan melalui wa  ironisnya pemilik lahan ada mengatakan "Ngimna ini Tika bapak begot PP itu musuh kita dia bilang dimana plang pp itu dibuat org itu kita buat di tempat itu jugak tidak boleh dipindahkan kalau tidak kita dituntutnya" diduga percakapan itu salah sasaran Chet yang mana Chet itu diduga ingin dikirimkan ke Tika diduga oknum polisi yg membekingi tanah sengketa.


Muhammad Jefri Hasibuan Selaku ketua anak ranting PP 04 Medan estate menyayangkan hal tersebut dengan dirobohkannya plang kami saya sangat tersinggung, karna Pemuda Pancasila sejatinya bukanlah organisasi ilegal padahal tujuannya didirikan plang itu baik, "pungkasnya.


Kalaupun itu perintah dari kepolisian pasti ada SOP nya namun ketika kami konfirmasi yang mengaku pemilik lahan mengarahkan mengambil plang tersebut ke rumah pribadi dia menurut hemat  saya ini adalah ilegal oleh karena itu kasus ini akan kami bawa keranah hukum "tutup Jefri Hasibuan.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.