Pelaksanaan Rapat Konsolidasi dengan DPW DGP8 Sumut Bersama Sekjend DPP DGP8 Pusat.

 



MEDAN - ,(SHR) Guna memenangkan Ganjar Pranowo di pemilihan Presiden (Pilpres) di Tahun 2024 yang akan datang, DPW Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI ke Delapan (DGP8) Sumut  melaksanakan rapat konsolidasi kepengurusan Sumut, Rabu (19/10/22)


Adapun topik yang di angkat dalam musyawarah membahas pembentukan tiga puluh tiga DPD DGP8 Kabupaten/Kota di Sumut dan mengusung tema acara "Kami Datang Dari Berbagai Partai dan Element Masyarakat Untuk Bergabung di DGP8" Sumut.


Turut hadir Sekjend DPP DGP8, Tiomora Ester Mania Sitanggang ST, MM, Ketua DPW DGP8 Sumut Aris Pardamean ST, SH, Sekjend DPW DGP8 Sumut Irwansyah SE, Bendahara DPW DGP8 Sumut Novita Gulo, tiga puluh tiga KSB DPD se Sumatra Utara.


Di awal musyawarah Sekjen DPP DGP8 Pusat Tiomora Ester Mania Sitanggang mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW dan tiga puluh tiga DPD DGP8 yang ada di Sumut. Mari kita sama sama berjuang memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres yang akan datang.


"Semangat tetap optimis yakin kita menang jika kita bersungguh- sungguh. Tanamlah kebaikan maka kita akan menuai kebaikan seperti pepatah, apa yang kita tanam maka itu yang kita tunai," ucap Sekjen DPP DGP8.


Saat di tanyakan harapannya kepada DPW dan DPD yang ada di Sumut Sekjend DPP DGP8 Tiomora Ester Mania Sitanggang ST, MM, berharap kepada seluruh kader DGP8 yang ada di Sumut dapat bekerja maksimal untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres Tahun 2024 nanti.


"Saya sangat senang sekali bisa bertemu langsung dengan kader DPW dan DPD DGP8 se Sumut, biasanya kita hanya berkomunikasi lewat Whatsapps grub, harapan saya DPW Sumut ini KSB nya bisa tersusun rapi seperti DPW Jawa Tengah. Jawa Tengah itu DPD nya tiga puluh lima Kabupaten/Kota," ucapnya.


Lanjut Sekjend DPP DGP8 Pusat, satu lagi saya minta dari DPW Sumut agar secepatnya mendeklarasikan dirinya.


"Kepada teman teman semua jika di kerjakan dengan baik, Deklarasi ini bisa cepat terlaksana, tidak perlu bermegah megah tetapi gegap gempitah," tuturnya.


"Saya harap DPW Sumut agar sungguh-sungguh bekerja, seperti yang saya sebutkan tadi DPW dan DPD Sumut itu terdiri tiga puluh tiga Kabupaten/Kota. Masuklah dari daerah-daerah yang enak masuk dulu supaya lebih menambah semangat Ketua dan Sekjendnya. 


Masuklah dari kawasan Danau Toba karna di sana banyak pendukung Pak Jokowi, memang para pendungkung Pak Jokowi kita harap bisa menerima dengan lapang dada dan tangan terbuka sosok Pak Ganjar Pranowo, setelah itu masuklah lebih rapi lagi DPD Deliserdang, DPD Serdang Bedagai, Binjai dan Langkat, setelah itu kita masuk ke geografis yang lebih jauh lagi seperti Tabaksel, Rantau Prapat, Labuhan Batu dan seterusnya, nanti sebelum kita Rapimnas. Sumut sudah rata tiga puluh tiga Kabupaten/Kota," pungkas Sekjend DPP DGP8 Tiomora Ester Mania Sitanggang ST, MM.


Tidak sampai di situ, Ketua DPW DGP8 Sumut Aris Pardamean ST, SH, juga menjawab pertanyaan dari kader DPD yang bertanya.


"Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI ke Delapan sudah berlegalitas, jadi saya harap kepada rekan rekan mari kita sama sama bekerja, tetap semangat dan optimis," kata Aris Pardamean ST, SH menjawab pertanyaan kader DGP8, di hadapan awak media. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.