Mari Datang Menikmati Bebek Panggang Dan Seafood Sambal Cobek Lubuk Pakam

 



Medan (SHR) - Awal Jumat ..Itulah langkah yang mengawali Opening Bebek Panggang dan Seafood Sambal Cobek Lubuk Pakam yang buka perdana 07/10/2022 di Jln Brigjend Zein Hamid No 45 Medan.




Dengan ini kami berharap agar masyarakat pecinta kuliner khususnya menu Bebek dan Seafood yang ada di medan bisa lebih mengenal kami yang baru buka di sini," ucapnya.

Hadir dengan konsep kesederhanaan dan kekeluargaan Kami harapkan semua kalangan bisa menikmati kuliner bebek racikan khas kami, ungkap Rudi selaku owner.

Untuk Bebek Panggang di sini Best Seller hanya 20 ekor/hari yang dimana untuk pembuatan kali ini akan menambah produksi lagi agar konsumen tidak kecewa dalam pemesanan yang ramai dan banyak peminatnya.

Dengan mempekerjakan karyawan 5 Orang, yang awal dibuka dari jam 10 pagi sampai 10 malam dan untuk minumannya ada Aneka Jus, Teh, Kopi, dan minuman lainnya.

Harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi rumah makan Bebek Panggang dan Seafood. Untuk Ikan, Udang, Cumi,  Ayam, Lobster, Kepiting dimulai dari harga 15 ribu s/d 300 ribu.

Selain itu, dijelaskan oleh Rudi Sang owner bahwa kami menyajikan menu yang berbeda-beda, diantara nya mulai dari Bebek panggang dan Seafood, Bubur Ayam, Bubur Kepiting, Bubur Ikan, Dimsum Kepiting, Dimsum Ayam, Dimsum Udang, Dimsum Rumput Laut, Pancake Durian, Leng Hong Kien, Ikan Steam dan Menu Seafood lainnya, dan juga tak lupa ketinggalan Sambel Cobek Khas LUBUK PAKAM.

Dengan menu disini yang enak dan nikmat dan dijamin pecinta kuliner Bebek Panggang dan Seafood yang datang akan merasa puas dan ketagihan makan disini pungkas Rudi tutupnya. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.