Lakalantas Septor VS Truk Fuso, 1 Orang Meninggal Dunia

 



Kota Binjai,(SHR) Kejadian naas menimpa seorang mahasiswa an. DP, lk, umur 19 Tahun, mahasiswa, Islam , almt Dusun Suku Mulia DS Karang Rejo Kec. Stabat Kab. Langkat harus meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Vario BK-2091-PBI yang dikendarainya mengalami kecelakaan dengan Mobil Mitsubishi Truck Fuso BK-9562-CM yang dikemudikan oleh an. MJ, lk, umur 22 Tahun, Supir, Islam, almt Dsn Utama DS jati baru Kec.Pagar Merbau Kab. Deli Serdang.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi pada hari Minggu tgl. 23 Oktober 2022 sekira pukul 22.10 wib , di jalan T.A. Hamzah Depan klinik Wirahusada Dsn. V Abdul Kadir DS Tandem Hulu II Kec.Hamparan Perak.

Sebelum terjadinya kecelakaan Sepeda Motor Honda Vario BK-2091-PBI Yang dikendarai oleh DP dan Mobil Mitsubishi Truck Fuso BK-9562-CM yang dikemudikan oleh MJ Sama-sama berjalan dari Stabat menuju  Binjai dengan posisi mobil berada didepan sepeda motor, sesampainya di TKP mobil Truck tersebut mati tiba-tiba akibat pompa minyak lepas seketika itu sepeda motor menabrak bagian belakang sebelah Kanan dari mobil Truck tersebut, dimana akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka kemudian meninggal dunia di RS.Bidadari, sementara kendaraan yang terlibat mengalami  kerusakan dan telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai untuk proses selanjutnya.


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.