Konfrensi Cabang Ke XVII Muhammad Idris Sarumpaet Terpilih Ketua Himmah Kota

 



Medan,(SHR)Muhammad Idris Sarumpaet Resmi Terpilih menjadi ketua Umum Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Kota Medan periode 2022-2024 Dalam Konferensi cabang Himmah kota Medan ke XVII Secara Aklamasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa Konfercab Himmah kota Medan Di lakukan di Kopi Bang Al Jl. SM Raja Jumat 28 oktober 2022, dan di hadiri oleh Ketua Pimpinan Komisariat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sekota Medan.

Ketua umum PC Himmah Kota Medan terpilih Periode 2022-2024, Idris Sarumpaet mengatakan bahwa sesuai Motto dan Visinya, Ia berharap mampu membawa Himmah kota Medan menjadi himpunan mahasiswa yang aktif, kreatif, terampil sehingga terwujudnya sinergitas yang baik, selaras dan profesional yang dilandasi oleh asas kekeluargaan. 

Ia menambahkan Motto tersebut akan Ia pegang serta selalu dijadikan pengingat dan pendorong untuk selalu berusaha lebih baik dan terus berusaha untuk komitmen pada tujuan serta sesuai dengan tema Konfercab Himmah kota Medan yaitu "Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Untuk Perbaikan Organisasi ".

Hal itu juga Selaras dan Senada dengan apa yang disampaikan oleh Demisioner Mudhofir Hawari Azizi Periode 2020-2022 melalui zoom yaitu mengharapkan PC Himmah Kota Medan di bawah nahkoda Sahabat Idris Sarumpaet Lebih berjaya meningkatkan solidaritas serta aktif dan kreatif.


Harapan besar saya PC Himmah kota Medan kedepan semakin berkualitas sebagaimana    telah diterapkan dan di contohkan oleh abangda Ilham Fauji Munthe demisioner Ketua HIMMAH Kota Medan periode 2018-2020 yang sangat pesat perkembangannya hingga mampu membentuk 21 komisariat sekota medan dari 2 komisariat yang masih aktif ditinggalkan pada kepengurusannya. Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.