Kapolsek Binjai Timur Lakukan Pengamanan Aksi Para Supir Angkot



Binjai,(SHR)Pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 pukul 10.30 wib Sebanyak 30 orang Supir angkutan dan armada angkutan umum Kota Binjai berkumpul di persimpangan jalan baru  Makalona Kel. Tunggurono Kec. Binjai Timur.

Adapun berkumpulnya para supir angkot bersama Forum Peduli Proses hukum ( FPPH ) yang di koordinatori oleh PANDAPOTAN SITEPU dan HANS SIMANJUNTAK untuk berangkat menuju kantor  Dinas Perhubungan Pemprov Sumut menyampaikan aspirasinya sehubungan dengan keberadaan angkutan Rahayu yang beroperasi di Kota Binjai.

Sebelum berangkat ke Kota Medan para supir melakukan sweeping di persimpangan Jl. Megawati Binjai terhadap rekan rekannya yang masih beroperasi mengangkut penumpang untuk ikut berpartisipasi berangkat ke kota Medan, namun hal tersebut tidak sampai berujung keributan karena selama berkumpulnya para supir angkot tersebut telah di lakukan Pengamanan aksi yang di pimpin Kapolsek Binjai Timur AKP A. PARDEDE.

Kemudian sebelum berangkat menuju kantor Dinas Perhubungan Pemprov Sumut para supir angkot di himbau oleh Kapolsek Binjai Timur AKP A. PARDEDE agar menjaga ketertiban berlalu lintas selama di perjalanan menuju kantor Dinas Perhubungan Pemprov Sumut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.