Kapolres Madina Menghadiri Upacara Hari Peringatan TNI Ke -77 Tahun 2022

 



Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal AKBP HM Reza CAS, S.I.K., S.H., M.H menghadiri Upacara Hari Peringatan TNI ke 77 Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Tapanuli selatan,(05/10/22). 




AKBP HM Reza CAS, S.I.K., S.H., M.H selain menghadiri juga menyampaikan ucapan selamat Hari jadi TNI ke-77 Tahun 2022. 


“Selamat Hari jadi TNI selamat Ulang Tahun ke 77, semoga TNI kedapan semakin jaya dan saat ini saya berada dilapangan Kantor Bupati Tapsel untuk mengikuti Upacara HUT TNI. Dengan Tema “TNI adalah Kita”ucap Kapolres.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat diantaranya : 


a) Hasil survei lembaga indikator politik Indonesia ( TV ) tanggal 24 Juni 2022 TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%. 

-

b) Hasil survei lembaga hukum versi lembaga survei Indonesia LSI pada tanggal 31 Agustus 2022 TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%.


c) Lembaga survei Center Ford strategi Internasional Studies tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi yaitu sebesar 93,5%. 


"Saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI di manapun bertugas untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok tentara Nasional Indonesia"Pungkas Jenderal Andika Perkasa dalam Surat yang dibacakan oleh Danrem 023.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.