Kapolres Madina Bersama Stakeholder Menghadiri Acara Sosialisasi Dan Coffe Morning Terkait Tahapan Pemilu Tahun 2024



Madina,(SHR) Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK.,S.H., M.H bersama stakeholder menghadiri acara Sosialisasi dan Coffe Morning terkait tahapan Pemilu tahun 2024 KPU Kabupaten Mandailing Natal di Resto Dapur Nenek Kelurahan Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, Selasa (18/10/2022).



Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Ketua DRPD, Katua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan, Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal, Ketua Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal, Pabung 0212/TS, Kasat Intel, Kasi Pidum Kejaksanaan Panyabungan dan Sekretaris PWI Kabupaten Mandailing Natal serta Insan Pers.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK.,S.H., M.H, berharap agar sama-sama koordinasi dan berkolaborasi dimana Polri hanya bersifat netral, tapi Polri khususnya Polres Madina siap untuk melaksanakan pengawalan dalam proses pemilihan, dan kepada pemda betul-betul mengawal bila perlu bentuk tim kecil dalam penyelesaian persoalan hutadangka.

“Kami dari Polri berharap kita saling koordinasi dan berkolaborasi, dimana Polri sifatnya netral, namun kami dari Polres Full Support dami terwujudnya pelaksanaan pemilihan yang aman, lancar dan konusif, dan untuk desa Hutadangka agar cepat diselesaikan,” harap AKBP Reza.

Sementara kata sambutanya dari Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal Bapak Fadhillah Syarief, SH, menyampaikan bahwa jumlah alokasi kursi DPRD masih 40. Ada potensi pemilih baru yang disampaikan oleh dinas kependudukan sebanyak 25.000 pemilih baru.

“Pada saat ini jumlah alokasi kursi di DPRD Kabupaten Mandailing Natal masih 40 kursi, dan dari sini tidak menutup kemungkinan akan bertambahnya pemilih yang baru, sesuai informasi dari kependudukan berjumlah 25. 000 Pemilih Baru,” tutur Ketua KPU .(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.