Kapolres Langkat Memberikan Bahan Pangan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 



Langkat ,(SHR)Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K memberikan bahan pangan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Suka Damai Timur Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat yang terdampak kenaikan harga BBM, Rabu 18/10/2022.


Meringankan beban masyarakat kurang mampu terkait dampak kenaikan harga BBM.( Bahan bakar minyak) yang disubsidi oleh pemerintah telah dilaksanakan oleh Kapolres Langkat yang dan disalurkan oleh Kapolsek Hinai.


Adapun Kegiatan tersebut dibagikan Bantuan sosial berupa paket sembako berisi 1 Karung Beras seberat 5 kg, minya Goreng kemasan 1 kg dan Gula putih 1 kg. 

Dalam kegiatan Bantuan sosial tersebut Jumlah penerima bantuan sosial yang diberikan sebanyak 12 orang dengan jumlah 12 paket bantuan yang diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu  di wilayah hukum Polres Langkat  yang terkena dampak kenaikan harga BBM Kabupaten Langkat.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan “untuk hari Kapolres Langkat telah menyiapkan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Desa Suka Damai Timur Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Kabupaten Langkat yang disalurkan melalui Personel Polsek Hinai” ucapnya. (Ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.