HUT TNI KE 77 Kapolres, Walikota Dan Kajari Binjai Kunjungi Makodim 0203 LKT

 



Kota Binjai,(SHR)Pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022, bertepatan dengan HUT TNI ke 77 Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH bersama Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP dan Kajari Binjai M. HUSEIN ADMAJA SH, MH, pukul 14.00 WIB., berikan surprise kunjungi Makodim 0203 Lkt di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota dengan diiringi Drumband Kota Binjai.

Adapun Kedatangan rombongan disambut ramah oleh Dandim 0203 Lkt LETKOL INF M. Eko Prasetyo dan Danrem 022 PT KOLONEL INF Luqman Arif yang juga hadir di Makodim 0203 Lkt beserta seluruh perwira dan personil.

Sebagai wujud sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara TNI dan Polri khususnya Polres Binjai dan Kodim 0203 Lkt dalam bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di kota Binjai, pada kesempatan ini Kapolres Binjai membawa kado kue Selamat Ulang Tahun dari Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai untuk memeriahkan HUT TNI yang ke 77 tahun 2022 di Makodim 0203 Lkt.

Kata sambutan disampaikan Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP dengan mengucapkan "Selamat HUT TNI ke 77, dengan thema TNI adalah kita", kepada seluruh jajaran TNI dan ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, terkhusus atas dukungan terhadap semua program-program pemerintah kota Binjai.

Danrem 022 PT mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai, Walikota dan kajari Binjai yang telah berkunjung memeriahkan HUT TNI ke 77 di Makodim 0203 Lkt, dimana sebelumnya Danrem 022 PT dan Dandim 0203 lkt baru saja usai mengikuti acara HUT TNI ke 77 di Medan.

Danrem 022 PT juga berharap agar hubungan kerja sama antara Kodim 0203 dengan seluruh instansi terkait yang ada di kota Binjai tetap terpelihara dengan baik, karena dengan bersatu akan didapat solusi terhadap pemecahan setiap persoalan YANG ada.

HUT TNI ke 77 ini turut dihadiri oleh para PJU Polres Binjai, Ka BPBD Binjai IMAN SISWANTO S.sos, Kepala Dinas Perhubungan Binjai CHAIRIN SIMANJUNTAK, Para perwira Kodim 0203 LKT, para personil Polres dan para personil BPBD.

Adapun Kegiatan pemberian surprise ucapan Selamat Ulang Tahun juga dilaksanakan PJU Polres Binjai dengan mengunjungi Batalyon Raider 100 PS dan Batalyon Arhanud,

Situasi selama kegiatan berjalan dengan harmonis dan penuh keakraban.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.