HUT ke 58 Partai Golkar 5000 Peserta di Deli Serdang Berebut Hadiah Umroh

 



Deli Serdang -(SHR) Untuk memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Deli Serdang akan menggelar Jalan Sehat, Senam dan Gowes bersama, Ahad (16/10) pukul 07.00 wib di Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang Jalan Karya Jasa, Desa Tanjung Garbus.

 Menurut ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos, acara ini akan diikuti 5000 peserta baik dari pengurus di setiap PK, PD, maupun masyarakat, mahasiswa serta pelajar.

"Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar. Karena tidak hanya jalan sehat tapi ada juga acara senam sehat dan gowes bersama. Saya berharap dari pihak keamanan bisa membantu kami demi suksesnya acara ini,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny.

 Sementara Sekjen Zul Amri ST didampingi Bendahara Guntur Hasibuan mengatakan, acara ini akan memperebutkan ratusan hadiah lucky draw.

“Hadiah utamanya umroh dari ibu Meutia Hafiz anggota DPR RI. Ada juga sepeda, kulkas, televisi, rice cooker,  serta pembagian beras. Sedangkan untuk pendaftar 1000 orang pertama akan mendapatkan kaos cantik dari partai Golkar,”ungkap anggota dewan Deli Serdang ini.

 Sedangkan menurut ketua Panitia Rusmayani, sampai saat ini para peserta sudah ribuan yang mendaftar.”Alhamdulillah, masyarakat begitu antusias, karena peserta terus berdatangan ke kantor DPD Partai Golkar untuk mendaftar sebagai peserta jalan sehat, senam maupun gowes bersama. Semoga acara ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses..amin,”kata Rusmayani. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.